Pengalaman Unik Febby Rastanty yang <i>Ngefans</i> Sheila on 7
Febby Rastanty (Foto: Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Sheila on 7 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Januari 2023 lalu masih membekas bagi para penggemar yang hadir langsung untuk menonton. Febby Rastanty jadi salah satu penggemar dari kalangan artis yang turut hadir dalam konser band asal Yogyakarta itu.

Febby bercerita bagaimana ia sempat mengalami kesulitan untuk mendapatkan tiket konser band favoritnya itu. Sempat kehabisan tiket, aktris 27 tahun itu akhirnya berhasil memiliki tiket setelah ditolong oleh salah seorang temannya.

Bagi Febby, melihat kembali Sheila on 7 tampil di panggung merupakan momen nostalgianya dengan masa-masa SMA. “Aku terakhir nonton di pensi pas aku SMA. Jadi pas aku SMA ngadain pensi, ngundangnya Sheila on 7,” ungkapnya saat ditemui di Mampang Prapatan pada Rabu, 8 Februari 2023.

“Udah lama banget enggak nonton Sheila on 7 secara langsung, jadi banyak banget flashback. Aku juga suka banget sama karya-karyanya Sheila, tahu dan hafal lagu-lagunya,” sambungnya.

Tidak hanya menonton, Febby yang saat itu duduk di bangku kelas 12 SMA juga turut dalam kepanitiaan yang menyelenggarakan pensi di sekolahnya.

Lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia itu kemudian menanggapi riders Sheila on 7 yang sempat dibicarakan warganet. Meski tergolong sebagai grup musik top tanah air, Duta Cs. dikenal dengan riders yang sederhana.

“Yang aku ingat, LO-nya enggak ada kesulitan tentang nanganin Sheila on 7.Tapi, yang kita tahu, kesehariannya juga memang sesederhana itu. Harusnya orang enggak kaget ya sama riders yang seperti itu, karena kesehariannya pun sederhana,” tuturnya.

Ketika Sheila on 7 memutuskan hiatus sejenak pada 2020 lalu, Febby mengaku dirinya jadi salah satu fans yang turut bersedih. “Lumayan sedih, karena aku penikmat lagu-lagunya Sheila on u, aku ngefans sama personel-personelnya,” pungkasnya.