Balasan Menohok Istri Ivan Fadilla usai Suaminya Diminta Kembali dengan Venna Melinda
Ivan Fadilla - Sarni (Instagram @nyaisarni2)

Bagikan:

JAKARTA - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda turut menyeret rumah tangga mantan suaminya, Ivan Fadilla. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan agar Venna bisa kembali berumah tangga dengan Ivan.

Sebelumnya, Verrell Bramasta mengungkap sang ayah tidak pernah bersikap kasar terhadap Venna selama 19 tahun menikah. Pasalnya, Ivan dianggap Verrell adalah ayah yang sabar dan juga suka mengalah.

"Dulu kalau papa mama berantem kan papa yang lebih ngalah, diam. Pergi dulu misalnya, kalau udah tenang nanti ketemu lagi, itu yang aku lihat ya sebelum mereka pisah," tutur Verrell dalam wawancaranya dengan Denny Sumargo.

"Mama itu kan orangnya keras, perfeksionis, tegas gitu loh, kalau punya prinsip ya gini, gini , gini. Papa tuh orangnya sabar, benar-benar kayak air gitu. Makanya kita laki-laki tapi sweet, lembut, itu karena papa begitu, kalau sayang itu nunjukin jadi melengkapi," lanjutnya.

Pernyataan itu membuat banyak warganet yang mendukung Ivan Fadilla. Mereka juga berharap agar Ivan bisa kembali dengan Venna.

Akan tetapi komentar itu mendapat balasan dari warganet lainnya karena Ivan Fadilla kini sudah memiliki istri bernama Sarni.

Namun tidak sedikit yang merasa Sarni lebih terlihat seperti asisten rumah tangga (ART) dibanding istri Ivan Fadilla. Komentar warganet ini sampai ke Sarni hingga ia menulis balasan untuk warganet melalui media sosial.

"Secantik dan sekaya apakah anda? Saya emang asisten bagi suami dan anakku, dan itu tidak hina bagi saya," tulis Sarni melalui media sosialnya.

Lebih lanjut, Sarni tidak peduli dengan komentar warganet yang membandingkan dirinya dengan Venna Melinda.

"Istirahat dulu, besok kita mulai berjuang lagi. Jangan tinggalkan yang pasti demi yang mungkin, sebab semua kemungkinan, belum tentu menjadi kepastian," tulis Sarni lagi.