D.O. EXO Selesai Wamil Lebih Cepat karena COVID-19
D.O EXO (Instagram @weareone.exo)

Bagikan:

JAKARTA, D.O. atau Do Kyungsoo dari EXO dikabarkan telah menyelesaikan  wajib militer sesuai regulasi COVID-19.

Menurut pernyataan yang disampaikan SM Entertainment pada hari ini, Senin, 28 Desember, D.O. tengah menjalankan masa istirahat terakhirnya dan tetap terhitung sebagai tentara meski baru selesai secara resmi pada 25 Januari 2021.

"D.O. akan selesai dari wajib militer pada 25 Januari 2021 tanpa kembali ke kamp. Hal ini mengikuti instruksi pemerintah untuk menghindari penyebaran COVID-19. Tidak ada acara penyambutan terpisah," ujar perwakilan SM Entertainment melansir dari Soompi pada hari yang sama.

D.O. EXO melaksanakan wajib militer mulai 1 Juli 2019. Sebagai tentara aktif, ia juga berpartisipasi melalui musikal militer, Return: The Promise of the Day.

Ia menjadi anggota kedua dari grup EXO yang menyelesaikan wajib militer setelah Xiumin pada bulan ini. Selain itu, ada Suho dan Chen yang sedang melakukan wamil dan dijadwalkan selesai pada tahun depan.

Beberapa waktu lalu, D.O. mengonfirmasi ia akan bergabung dalam film The Moon sebagai proyek pertamanya setelah wamil.

Penggemar menyambut kepulangan D.O. dengan meramaikan tagar #WelcomeHomeKyungsoo dan berharap sang penyanyi dapat merilis karya baru untuk penggemar.