Kim Seon Ho Akui Kecocokan Nam Do San dan Seo Dal Mi dalam Drakor <i>Start-Up</i>
Kim Seon Ho (Instagram @seonho__kim)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Start-Up sudah berakhir sejak bulan lalu. Namun, drama tersebut masih menjadi perbincangan, tidak terkecuali pemeran Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho.

“Saya merasa sedih drama (Start-Up) berakhir. Saya sangat sedih saya tidak bisa bertemu Ji Pyeong lagi. Sebuah kehormatan untuk menghidupkan karakter Han Ji Pyeong,” kata Seon Ho dalam wawancara terbaru dilansir dari Soompi pada hari ini, Senin, 21 Desember.

Ketika ditanya kemiripan Kim Seon Ho dengan karakter Han Ji Pyeong, anggota 2 Days 1 Night ini hanya menjawab 50 persen.

“Saya tidak pandai berbicara secara dingin ke orang lain seperti Ji Pyeong lakukan, dan saya tidak punya mobil atau rumah bagus di kehidupan nyata,” kata dia.

Ia juga tidak berpikir jika dirinya akan menyatakan cinta kepada seseorang saat sedang makan bersama seperti yang dilakukan Han Ji Pyeong. Tetapi di sisi lain, ia tidak merasa sedih ketika Han Ji Pyeong tidak bersama Seo Dal Mi (diperankan Suzy) di akhir drama Start-Up.

“Saya pikir orang yang pas untuk dia (Han Ji Pyeong) ada di luar sana. Saya tidak pikir Ji Pyeong dan Dal Mi akan bersama, Do San (diperankan Nam Joo Hyuk) dan Dal Mi yang ditakdirkan untuk bersatu.”

Kim Seon Ho juga memuji akting Nam Joo Hyuk dan Bae Suzy di mana keduanya menampilkan akting yang baik dan selalu menikmati masa syuting dalam suasana positif.

“Saya pikir ia (Suzy) adalah aktris yang tahu bagaimana menghidupkan atmosfer dalam lokasi syuting.”

Begitu juga dengan Nam Joo Hyuk yang lebih muda dari Kim Seon Ho. “Nam Joo Hyuk adalah aktor yang bagus dan teman yang lebih muda. Selama kita bekerja, saya belajar banyak dari dia dan kami merasa senang sampai terus tertawa setiap waktu.”