Kolaborasi,  Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya Persembahkan Konser Daring: Holliday Rock
Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya akan berkolaborasi memberikan semangat kepada penonton melalui lagu-lagu mereka dalam konser daring bertajuk "UNIQLO HOLIDAY ROCK LIVE FROM YOUR NEIGHBORHOOD" pada 16 Desember 2022 pukul 19.00 WIB.

"Kami akan perform lagu-lagu kami yang bersemangat. Ini namanya Holliday Rock, aku bawain lagu aku sekarang yang lebih nge-rock. Jadi lebih semangat orang nontonnya," ujar Isyana dalam konferensi pers yang digelar daring, Selasa.

Isyana dan Teddy menuturkan, nantinya penampilan mereka saat membawakan lagu-lagu solo dan cover akan ditemani alat musik string. Total ada sembilan buah lagu yang akan dinyanyikan kala itu. Lagu-lagu itu belum pernah keduanya dalam penampilan sebelumnya.

"Beberapa lagu cover yang akan kami bawain juga akan dibawain dengan strings. Jadi berasa lebih hangat. Enggak tahu, kalau gua dengar strings itu bunyinya kayak hangat," tutur Teddy.

Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dan intimate dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya yang akan menghipnotis semua orang melalui lagu-lagu nuansa liburan yang berbeda dan dibawakan dengan gaya khas masing-masing untuk mengajak masyarakat lebih semangat dalam menyambut pergantian tahun.

Kedua musisi tersebut akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa request lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan

Teddy.

Konser online akan digelar secara langsung dari UNIQLO Heritage Bandung dan bisa disaksikan melalui UNIQLO Apps, website dan Instagram. Mereka yang ingin menyaksikan luring bisa datang ke lokasi namun jumlahnya dibatasi hanya 40 orang.

Menurut dia, berbeda dengan konser akhir tahun pada umumnya, konser daring yang pihaknya gelar ingin menghadirkan keceriaan pada para penonton.

"Biasanya kalau holiday music concert kayak sendu. Kami vibe-nya agak lebih semangat, ada rock-nya. Memberikan keceriaan yang lebih lah. Year end itu harusnya joyfull moment," kata Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Lisqia Lalantika.