Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami Istri dalam <i>Queen of Tears</i>
Kim Ji Won (Instagram @historydnc)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dikonfirmasi beradu peran lewat drama terbaru. Queen of Tears menjadi proyek perdana mereka yang mempertemukan keduanya.

Rumah produksi Studio Dragon membagikan kabar tersebut. “Produksi drama baru Park Ji Eun, Queen of Tears sudah dikonfirmasi,” begitu pernyataan Studio Dragon pada hari ini, Senin, 5 Desember mengutip SportsChosun.

Sosok Park Ji Eun yang dimaksud adalah penulis dari berbagai judul drama populer seperti My Love From the Star dan Producer. Jang Young Woo sebagai sutradara dikonfirmasi akan berkolaborasi dengan Park Ji Eun setelah Crash Landing on You.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang direktur Queens Group. Ia dikenal sebagai pria kebanggaan desa Yongduri.

Sementara itu Kim Ji Won bakal memerankan Hong Hae In, pewaris chaebol dari Queens Group dari bagian toko serba ada.

Hong Hae In adalah istri dari Baek Hyun Woo. Keduanya akan menjalani rumah tangga yang menegangkan dan penuh jenaka serta krisis.

Ini menjadi drama terbaru Kim Soo Hyun setelah One Ordinary Day di tahun 2021. Berbeda dengan Kim Ji Won yang menjadi Queen of Tears sebagai proyek kedua di tahun ini setelah My Liberation Notes.

Baru-baru ini, Kim Ji Won memutuskan bergabung dengan agensi Song Joong Ki, High Zium Studio atau History DNC.

Adapun rencananya Queen of Tears akan memulai produksi pada paruh awal 2023 dan tayang di paruh kedua.