Alfred Molina Kembali Perankan Doctor Octopus dalam <i>Spider-Man 3</i>
Alfred Molina sebagai Doctor Octopus (Columbia Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Karakter Doctor Octopus akan kembali dalam film terbaru Spider-Man dan masih diperankan Alfred Molina.

Melansir Variety pada hari ini, Rabu, 9 Desember, film Spider-Man 3 yang diperankan Tom Holland melakukan sejumlah persilangan karakter. Doctor Octopus tampil untuk pertama kalinya setelah membintangi Spider-Man 2 di tahun 2004.

Sebelumnya, ada Benedict Cumberbatch yang dikonfirmasi bergabung menjadi Doctor Strange kemudian pemeran Electro, Jamie Foxx juga dikabarkan tampil dalam film ketiga Spider-Man. Electro adalah tokoh villain yang melawan Andrew Garfield dalam film The Amazing Spider-Man 2.

Jamie Foxx sempat mengunggah poster menampilkan ketiga tokoh Spider-Man menatap ke arah langit dengan wajah Electro. Tetapi unggahan itu sudah dihapus meski menimbulkan banyak pertanyaan dari penggemar Spider-Man.

Ketiga orang yang mengenakan kostum Spider-Man membuat penggemar berasumsi bahwa pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut dalam Spider-Man 3 bersama Tom Holland.

Maguire memerankan Spider-Man mulai tahun 2001-2007 berdasarkan trilogi buku komik dan diarahkan Sam Raimi. Kemudian pada tahun 2012, Garfield melanjutkan peran itu sampai tahun 2014 dalam seri The Amazing Spider-Man.

Tom Holland melakoni Spider-Man pada tahun 2017 lewat film Spider-Man: Homecoming dan berpartisipasi dalam film Avengers. Film solonya meraih 880 juta dolar AS secara global dan menjadi film Spider-Man tersukses sepanjang masa.

Disutradarai Jon Watts, Spider-Man 3 diperankan Zendaya, Marisa Tomei, dan Jacob Batalon. Film Spider-Man 3 direncanakan tayang pada 17 Desember 2021.