Main Drama Bareng, Im Soo Hyang Tulis Pesan untuk Lee Ji Han
Lee Ji Han (935 Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Im Soo Hyang menulis tribut untuk rekan aktornya, Lee Ji Han. diketahui Lee Ji Han meninggal dunia dalam tragedi Itaewon pada 29 Oktober lalu.

Melalui akun Instagram-nya, Im Soo Hyang menulis ucapan duka dan menceritakan pengalaman syuting bersama Lee Ji Han untuk drama The Season of Kkokdu.

“Ji Han, kamu harus bahagia di tempat yang lebih baik. Kemarin, aku seharusnya syuting sepanjang hari dengan kamu tapi setelah mendengar beritanya, kami semua berkumpul untukmu,” tulis Im Soo Hyang.

“Tidak ada yang berbicara dan kami hanya duduk menatap. Aku merasa sedih setelah kamu pergi begitu cepat padahal kamu baru saja memulai dan aku tahu betapa kerja kerasmu,” lanjut Im Soo Hyang.

Sang aktris sempat bertemu dengan orang tua Lee Ji Han. Ia menceritakan momen ketika mereka memegang tangan Im Soo Hyang.

“Orang tua mu memegang tanganku dan cerita bagaimana kamu pulang ke rumah dan cerita kalau aku memuji aktingmu. Dan aku pikir aku menangis begitu lama karena aku minta maaf tidak bisa menjagamu lebih lagi,” kata Im Soo Hyang.

“Aku sedih harus membiarkan rekan kerjaku pergi. Tim dan aku akan bekerja lebih keras untukmu jadi kamu bisa bangga dari tempatmu dan aku harap kamu dalam damai,” katanya.

Lee Ji Han dan Im Soo Hyang beradu akting lewat drama Season of Kkokdu. Kabarnya Lee Ji Han sudah merampungkan syuting bagiannya pada September lalu.

Karena kejadian ini, MBC memutuskan jeda produksi untuk drama Season of Kkokdu.

Tragedi Itaewon bermula dari ramainya perayaan Halloween di kawasan Itaewon. Hingga saat ini, 156 orang dikonfirmasi meninggal dunia. Pemerintah Korea Selatan mengumumkan masa berkabung hingga 5 November.