Dimas Anggara Ikuti Viralnya <i>Until Tomorrow</i> Sebelum Difilmkan
Dimas Anggara (Instagram @dimsanggara)

Bagikan:

JAKARTA - Until Tomorrow merupakan film romansa terbaru yang diarahkan Hadrah Daeng Ratu. Film ini dibintangi Deva Mahenra serta Clara Bernadeth sebagai pemain utama. Dimas Anggara pun turut hadir sebagai pemeran pendukung.

“Saya di sini sebagai Rama, partnernya Haka (Deva Mahenra) di pekerjaan dia,” cerita Dimas Anggara.

“Awalnya saya tuh baca terus menurut saya ceritanya kuat. Pas dilihat mba Hadrah yang buat ya sudah,” lanjutnya.

Dimas mengaku sudah tahu cerita Until Tomorrow ketika viral di Twitter. Ketika ia mendapat tawaran ini, ia pun mulai membandingkan cerita awal dan versi film.

“Di imajinasi saya justru plek ketiplek sama kisahnya dan garis benah merahnya sama. Saya ngikutin karena saya bertanya apakah ini bakal sama oh ternyata sama,” lanjutnya.

Suami Nadine Candrawinata itu menyebut film Until Tomorrow harus ditonton. Terlepas dari kisah nyata, film ini memiliki pesan yang kuat mengenai cinta sejati.

“Dia ingin berbagi dengan pengalaman dia untuk jangan pernah berhenti berjuang sampai kapanpun berikanlah terbaik jangan sia-siakan momen,” kata Dimas Anggara.

“Mudah-mudahan berhasil karena gak diragukan permainan Clara - Deva, mba hadrah, dan mereka memberikan tenaganya 100 persen,” lanjutnya.

Until Tomorrow menceritakan Haka (Deva Mahendra) dan Sarah (Clara Bernadeth) yang merencanakan pernikahan mereka. Namun menjelang hari besar, Sarah divonis kanker stadium 3.

Perjuangan cinta Haka dan Sarah bisa ditemukan lewat film Until Tomorrow yang tayang 29 September 2022 di bioskop Indonesia.