Suka Nonton Korea, Tissa Biani Antusias Jadi Ambasador KIFF 2022
Tissa Biani (KIFF)

Bagikan:

JAKARTA - Tissa Biani terpilih menjadi ambasador Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2022. Saat hadir di konferensi pers, sang aktris mengaku gemar menonton film Korea.

“Sering banget (nonton film Korea). Kebetulan aku pecinta drakor tapi ya paling suka yang ceritanya drama cinta-cintaan. Hubungan ayah sama anak juga,” kata Tissa Biani di Jakarta pada hari ini, Selasa, 20 September.

Selain itu, Tissa Biani juga sudah mengetahui KIFF sejak lama. Oleh karena itu ia tidak menolak ketika dia mendapat kesempatan sebagai ambasador.

“Sebelumnya aku udah pernah ikutin KIFF. Ada Angga, ada Iqbal jadi ambasadornya. Menurut aku unik dan seru dari 2 negara yang line-upnya keren,” lanjutnya.

“Seru untuk ditonton juga jadi kenapa tidak?” tanya Tissa lagi.

Rivki Morais Umagapi selaku Festival Director KIFF 2022 juga punya alasan mengapa Tissa Biani terpilih menjadi ambasador festival tahun ini.

“Karena dia (Tissa Biani) berhasil memerankan karakter yang kita ngawang waktu baca threadnya. Ini perempuan bisa melihat makhluk halus tapi dia diam saja nggak kasih tahu temannya,” jelas Rivki mengenai karakter Tissa.

“Karakter yang luar biasa. Memang kita penginnya Tissa Biani. Dia juga tampil bagus di film 3 Nafas Likas,” lanjutnya.

Film yang diperankan Tissa Biani, KKN di Desa Penari juga akan tayang kembali di KIFF 2022. Kali ini versi Uncut ditayangkan melalui layar lebar.

“Kami merasa orang Korea banyak yang nonton film Indonesia. Kenapa enggak kita bikin festival film orang sini yang mau nonton film Indonesia dan Korea. Apalagi sekarang film Indonesia banyak berkembang,” kata Rivki.

KIFF 2022 menghadirkan 16 film Korea Selatan dan Indonesia yang bisa ditonton mulai 29 September hingga 2 Oktober 2022. KIFF bisa disaksikan di CGV Grand Indonesia, CGV 23 Paskal Shopping Center, CGV Jwalk, dan CGV Malang City Point. Harga tiketnya Rp15.000 dan bisa dibeli secara offline dan online lewat aplikasi CGV.