Akting di <i>Ticket to Paradise</i>, Maxime Bouttier Grogi Adu Peran dengan George Clooney
Para pemain Ticket to Paradise (UIPMovies)

Bagikan:

JAKARTA - Karier akting Maxime Bouttier semakin meningkat. Ia dipercaya bermain dalam film arahan Ol Parker berjudul Ticket to Paradise.

Tidak berhenti di situ, Maxime Bouttier juga beradu peran dengan aktor kawakan George Clooney. Ia berperan sebagai Gede, pria yang bertemu dengan anak dari Clooney dan berencana tinggal di Bali.

“Kesulitannya itu aku syuting bareng George Clooney,” ungkap Maxime Bouttier di Jakarta pada hari ini, Rabu, 14 September.

“Aku banyak banget dialog sama dia (George Clooney). Dia sangat membantu dan proses mereka mendekatkan pemain baru itu mereka punya metode sendiri jadi kita sangat nyaman,” lanjutnya.

Pria kelahiran 22 April itu menjelaskan ia sudah berinteraksi dengan George Clooney dan Julia Roberts secara virtual. Saat itu proses reading dilakukan daring karena pandemi.

“Hari pertama kedua ketemu itu yang agak aneh dan aku grogi, tapi habis itu semuanya lancar sih dan sampai terakhir semuanya berjalan baik,” kenang Maxime.

“Setelah itu aku tetap grogi tapi lebih bagus nutupinnya. Mereka juga ngerti aku pertama kali syuting sama mereka. Jadi mereka paham dan mereka kasih aku waktu,” lanjutnya.

Ia menjelaskan, meskipun George Clooney adalah aktor besar namun berakting dengannya tidak dipenuhi kesulitan. George juga tidak banyak mengatur atau mengubah metode aktingnya dalam berperan.

"Dia tuh lebih ke prankster. Dia lebih main-main gitu. Aku belajar dari dia tentang Batman terus dia banyak cerita. Dia gak terlalu ngotak ngatik metode akting dan itu yg bikin kita pede untuk datang ke set," jelasnya tersenyum.

Menurut Maxime, ini adalah proyek film yang menyenangkan. Lebih dari itu ia menganggap dirinya cukup beruntung untuk bermain dalam film Hollywood.

“Aku cuma beruntung aja sih. Bukan seperti Maxime itu gini gini gini tapi lebih kepada I think he’s quite right for the character,” kata Maxime Bouttier.

Ticket to Paradise mengisahkan David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) yang berusaha menghentikan rencana pernikahan Lily (Kaitlyn Dever) dengan Gede (Maxime Bouttier). Film ini akan tayang di bioskop mulai 30 September.