Dramatis, Foto-foto Penonton Menangis Nonton Film Miracle In Cell No 7 di Bandung
Penonton Miracle Cell No. 7 (Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Miracle In Cell No 7 akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 8 September 2022. Beberapa penonton mendapat kesempatan khusus nonton lebih awal bersama pemainnya.

Usai mengaduk-aduk perasaan pecinta film di wilayah Jakarta dengan derai air mata dan gelak tawa, para pemain film Miracle In Cell No 7 menghampiri warga Bandung. Berlokasi di CGV The Kings Plaza, Vino G Bastian, Graciella, Indro Warkop, Bryan Domani, dan Tora Sudiro melakukan nonton bareng film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini.

Tidak kurang dari 500 penonton mulai dari anak-anak sampai orangtua, hadir sejak sore hari. Derai tawa dan kucuran air mata kembali hadir di dalam bioskop. Dengan beragam reaksi tersebut, para pemain Miracle In Cell No 7 merasa senang.

"Terimakasih sudah mendukung film Miracle In Cell No 7. Senang melihat penonton bisa ikut merasakan apa yang terjadi di film ini. Kerja keras kami selama syuting syuting, rasamya terbayar semua," ujar pemeran Dodo dalam film Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian dalam rilis yang diterima VOI, Rabu, 7 September.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop. Menurutnya, melihat penonton ikut hanyut dalam cerita film ini membuat dirinya senang. "Apa yang kami kerjakan dengan hati, semuanya akan sampai ke hati.yuk ajak teman-teman nonton ke bioskop," jelasnya.

"Senang banget saat menyaksikan reaksi penonton disetiap adegan yang ada di film Miracle In Cell No 7. Ada yang nangis, bahkan sampai sesungukan. Ada yang ketawa. Pokoknya senang banget," tambah Tora.

Terkait