Al Ghazali Putus Setelah Salat Istikharah, Alyssa Daguise Bicara Soal Selingkuh
Al Ghazali - Alyssa Daguise (Instagram @alyssadaguise)

Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali buka suara mengenai hubungannya yang berakhir dengan Alyssa Daguise. Ia mengakui mereka sudah selesai setelah 6 tahun berpacaran.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya gitu karena hendak benar-benar serius,” cerita Maia Estianty lewat video terbarunya.

“Karena ini sudah mau ke jenjang serius maka disuruh salat istikharah. Pas salat istikharah nggak tahunya ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya," lanjutnya.

"Udah ditulis semua kita tinggal jalani saja semua. Aku pasrah aja, udah ikhlas," jawab Al Ghazali.

Al Ghazali juga menjelaskan keputusan untuk mengakhiri itu dilakukan setelah melakukan salat istikharah. Beberapa jam usai video itu beredar, Alyssa mengunggah sebuah video di TikTok.

Ia terlihat hanya tersenyum mendengar sound yang ia pilih untuk video. Sound itu berbunyi 'I would rather find another person in the pool of 7 billion people on this planet, than stay with somebody who cheated on me'.

Sound ini mengartikan bahwa lebih baik ia mencari orang lain di antara 7 juta orang di bumi dibanding terus bertahan dengan orang yang mencurangi (selingkuh) darinya.

Tidak hanya itu, Alyssa juga membagikan video dirinya tertawa. Di bagian keterangan foto, ia menulis, “Ini aku ketika melihat komedi terbongkar tapi aku harus tetap berjalan.”