Sempat Diisukan Nikah Siri, Al Ghazali Tak Menyesal Putus dengan Alyssa Daguise
Al Ghazali (Foto: IG @winstongomez)

Bagikan:

JAKARTA - Al Ghazali dengan Alyssa Daguise pernah membuat heboh jagat media karena disebut sudah nikah siri. Hal itu bermula dari komentar ustadz Derry, yang diberi amanat oleh ayah Al, Ahmad Dhani untuk menikahkan putranya tersebut.

Kini, Al Ghazali berbicara tentang hubungan asmaranya dengan Alyssa Daguise yang berakhir pada perpisahan. Al mengaku tidak menyesali apapun yang pernah terjadi dalam hubungannya dengan Alyssa.

"Tidak ada penyesalan. Karena kan kalau kita bisa legowo, jadi ya nggak terlalu sih," ujar Al Ghazali, dilansir dari unggahan YouTube Cumicumi dikutip Sabtu, 3 September.

Putra sulung Ahmad Dhani itu menyadari bahwa dirinya putus dengan Alyssa maka mereka memang tidak berjodoh. Ia mengaku sudah tidak ada kecocokan, jadi menerima semuanya.

"Kalau misalkan putus berarti memang nggak jodoh, nggak cocok. Jadi ya sudahlah," tuturnya.

Pasca putus, Al tampaknya membeberkan tipe pasangan yang ia cari saat ini. Al mengaku menginginkan perempuan yang saleha dan menginginkan untuk menikah muda.

"Berbakti sama orang tua, saleha.Kalau aku sih sukanya yang suka di rumah. (Alasan menikah muda) ketika kita nikah mudah, punya anak cepat, terus kita punya bisnis atau perusahaan. Kalau pensiun biar anak yang ngerjain langsung," pungkas Al Ghazali.