Bikin Tubuh Berkeringat, Ini Posisi Seks Pagi Hari yang Bisa Dilakukan Sebagai Pengganti Olahraga
Ilustrasi (Andres Ayrton/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Kapan Anda biasa melakukan hubungan seksual? Jika seringnya malam hari, coba sesekali lakukan padai pagi hari. Seks pagi hari bisa dianggap sebagai pengganti olahraga. Asalkan posisi seks yang dipilih juga menantang dan membutuhkan gerakan fisik yang intens. Kalau Anda penasaran apa saja posisi seks pagi hari. Yang setara dengan melakukan olahraga fisik, VOI melansir Herstory, Jumat, 2 September merangkumkannya khusus buat Anda.

Cowgirl

Jika Anda ingin wanita yang lebih dominan melakukan aktivitas di atas ranjang, maka posisi seks cowgirl bisa dicoba. Ini merupakan posisi dimana wanita berada di atas seperti sedang mengendarai kuda. Sedangkan pria akan berbaring dan mencoba menyeimbangkan posisi wanita. Tidak hanya wanita, pria juga akan coba menekuk kakinya agar penetrasi tetap bisa dilakukan. Posisi ini bisa membantu melenturkan perut bagian bawah, otot panggul, dan betis, juga membangun stamina serta otot-otot kaki.

Wheelbarrow

Posisi ini merupakan salah satu jenis latihan akrobatik. Pria akan berdiri dari belakang dan mengangkat dan membuka kaki wanita selebar bahu. Sementara wanita menopang tubuh bagian atasnya dengan tangannya.

Pria nantinya akan melakukan penetrasi dari belakang seperti dog style. Namun, kali ini pria akan melakukannya sambil berdiri. Sebab harus menahan diri, posisi ini akan melatih otot lengan dan inti, khususnya pada wanita. Kalori yang terbakar dalam melakukan posisi ini yaitu 140.

Lotus

Saat melakukan posisi lotus, Anda dan pasangan akan duduk berhadapan. Lalu wanita akan menyilangkan kakinya di pinggang pria. Setelah itu, pria akan mencoba melakukan penetrasi dan mulai menggerakan tubuhnya. Kekuatan tubuh pria khususnya bagian lutut sangat diperlukan dalam posisi ini. Karena penetrasi dilakukan dengan mengandalkan tubuh bagian bawah. Posisi lotus meningkatkan kekuatan bokong, paha, dan bagian inti tubuh. Kalori yang terbakar sekitar 100.

Posisi berdiri

Untuk posisi yang satu ini, biasanya pria akan menopang pasangannya dan menyandarkannya di dinding. Sementara itu, wanita akan mengangkat kedua kakinya dan menyilangkannya di pinggang pria. Kekuatan otot kaki serta lengan pria dilatih di posisi ini.

Sementara itu, wanita harus mempertahankan kakinya yang menyilang agar tubuhnya tidak turun. Posisi ini membutuhkan banyak daya tahan bagi keduanya. Kalori yang terbakar dalam posisi ini yaitu sekitar 100-165 tergantung intensitas seks yang dilakukan.

Splitting of the bamboo

Pada posisi ini kelenturan wanita sangat diperlukan. Nantinya salah satu kaki wanita akan diangkat dan diletakkan di atas bahu. Sementara itu, pihak pria akan menahan kaki tersebut dan mulai menggerakkan tubuhnya. Posisi ini dapat melatih bokong, otot inti, paha depan dan belakang, panggul, serta punggung bagian bawah. Untuk jumlah kalori yang terbakar pada posisi ini yaitu sekitar 116.