Ada Kim Go Eun dan Ha Jung Woo, 13 Drama Korea Terbaru September 2022
Poster Little Women (tvN)

Bagikan:

JAKARTA - Sederet drama Korea terbaru akan tayang di bulan September. Berbagai tema menarik yang dibintangi para aktor dan aktris populer di negeri ginseng akan menghibur para penonton.

Sukses dengan Yumi’s Cells 2, kita akan menyaksikan akting Kim Go Eun lewat drama thriller Little Women. Drama ini merupakan adaptasi lepas dari novel berjudul sama yang ditulis Louisa May Alcott.

Selain itu ada para aktor Chungmuro: Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo yang bergabung dalam serial Narco-Saints. Begitu juga dengan Park Min Young kembali dengan drama terbarunya.

Berikut adalah daftar drama Korea terbaru yang tayang di bulan September 2022:

Critical X

Yoon (Kwon Sang Woo) berpikir hidupnya akan bahagia setelah lulus dan bekerja di perusahaan besar. Namun kondisi finansialnya terancam membuatnya bangkrut. Sang istri (Lim Se Mi) berusaha memberi semangat tapi tak jarang ia kesal dengan Yoon. Drama Critical X akan tayang mulai 2 September sebanyak 6 episode.

Little Women

Oh In Joo (Kim Go Eun) tinggal bersama dua adiknya, reporter Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu). Ia berharap bisa menjadi orang kaya dan membiayai hidup keluarganya.

Suatu hari, Oh In Joo menemukan koper berisi uang. Akan tetapi koper itu membawanya kepada keluarga paling berpengaruh di Korea Selatan. Little Women tayang mulai 3 September di tvN dan Netflix.

The Law Cafe

Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) memilih untuk fokus dengan bisnis penyewaan gedung selepas mundur dari pekerjaannya. Ia menyewakan gedung untuk sahabatnya, Kim Yoo Ri (Lee Se Young).

Kim Yoo Ri memutuskan untuk bekerja dengan membuka Law Cafe. di sana ia memberi konsultasi kepada kliennya sebagai pengacara. The Law Cafe akan tayang mulai 5 September di KBS2 dan VIU.

Once Upon a Small Town

Diadaptasi dari web novel, drama ini mengisahkan Han Ji Yool (Choo Yeong Woo) yang bekerja sebagai dokter hewan di sebuah daerah. Di sana ia bertemu dengan An Ja Young (Joy), seorang polisi yang ingin membantu Han Ji Yool. Once Upon a Small Town berjumlah 12 episode dan tayang di Netflix pada 5 September.

Narco-Saints

Kang In Gu (Ha Jung Woo) memulai bisnis di Suriname. Suatu hari ia terjebak dalam sebuah kondisi di mana seseorang memintanya untuk menangkap Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min), pebisnis narkoba kelas atas di negara itu.

Narco-Saints turut dibintangi Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok, dan Chang Chen. Serial berjumlah 6 episode ini akan dirilis di Netflix pada 9 September.

Mental Coach Jegal

Jegal Gil (Jung Woo) adalah anggota tim nasional taekwondo. Setelah dikeluarkan dari tim, ia bekerja sebagai pelatih. Ia melatih Cha Ga Eul (Lee Yoo Mi), atlet yang tidak punya semangat untuk bertanding. Drama bertema olahraga ini akan tayang di tvN pada 12 September.

The Empire

Satu lagi drama tentang hukum yang dibintangi Kim Sun Ah. ia menjadi Han Hye Ryool, pemimpin tim investigasi di kantor kejaksaan. Dirinya sering diremehkan karena latar keluarganya. Sementara itu ia punya suami, Na Geun Woo (Ahn Jae Wook) yang diproyeksi terjun ke dunia politik. Intrik keduanya terpotret dalam The Empire yang tayang pada 14 September.

Blind

Blind mengisahkan sekumpulan orang yang menjadi korban dan menutup mata dari kebenaran. Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM) adalah detektif yang rela menyamar namun disangka sebagai penjahat karena penyamarannya.

Jo Eun Ki (Jung Eun Ji APink) adalah pekerja sosial yang mengalami kesulitan. Kolaborasi dua idol K-pop ini bisa disaksikan lewat Blind yang tayang pada 16 September.

Love in Contract

Choi Sang Eun (Park Min Young) adalah pekerja kontrak pernikahan. Ia bekerja untuk membantu agar kliennya bisa menikmati hidup single dengan berpura-pura sebagai pasangan di depan orang tuanya.

Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) merekrutnya untuk hari Senin, Rabu dan Jumat. Sementara Kang Hae Jin (Kim Jae Young) punya jawal setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu. Choi Sang Eun harus berakting sebagai pasangan keduanya.

Love in Contract akan tayang mulai 21 September.

May It Please The Court

Karier No Chak Hee (Jung Ryeo Won) sebagai pengacara terancam punah karena satu kejadian. Ia bekerja satu kantor dengan Jwa Shi Baek (Lee Kyu Hyung). Hubungan mereka kurang baik hingga kasus kecelakaan melibatkan keduanya. Drama ini berjumlah 12 episode dan tayang di Disney+ Hotstar mulai 21 September.

Golden Spoon

Diadaptasi dari webtoon, Golden Spoon mengisahkan Lee Seung Cheon (Yook Sung Jae), anak SMA yang hidup dalam kemiskinan. Suatu hari ia bertemu dengan seorang nenek di jalan raya.

Nenek itu memberikan sendok emas dan memberi petuah jika hidup Seung Cheon akan berubah jika makan dengan sendok itu. Golden Spoon akan tayang mulai 23 September.

One Dollar Lawyer

Cheon Ji Hun (Nam Goong Min), pengacara yang hanya dibayar 1000 won. Ia sukses memenangkan kasus dan melawan klien kaya raya yang melawan hukum.

Baek Ma Ri (Kim Ji Eun), asisten jaksa yang percaya diri. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Cheon Ji Hun. Kolaborasi kedua Nam Goong Min dan Kim Ji Eun bisa disaksikan lewat drama One Dollar Lawyer yang tayang pada 23 September.

Gaus Electronics

Drama ini menceritakan kehidupan nyata para karyawan di Gaus Electronics. Kisah tentang pekerja ini dibintangi Kwak Dong Yeon, Ko So Hee, Bae Hyun Sung, Kang Min Ah, Baek Hyun Jin, dan masih banyak lainnya. Gaus Electronics berjumlah 12 episode dan tayang mulai 30 September.

Terkait