Belum Dirilis, Album <i>BORN PINK</i> Milik BLACKPINK Sudah Dipesan 2 Juta Keping
BLACKPINK (YG Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - BLACKPINK selalu mencetak sebuah rekor dalam setiap rilisannya. Album terbaru mereka, BORN PINK sudah dipesan dua juta keping jauh sebelum dirilis pada September mendatang.

Agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa album BORN PINK telah dipesan 2 juta keping. Angka ini menjadikan album BLACKPINK memperoleh angka terbesar.

Jumlah stok pre-order adalah stok album yang akan diproduksi sebelum dirilis. Angka ini merupakan permintaan yang dihitung termasuk berapa banyak album yang dipesan penggemar.

Sebelumnya, BLACKPINK menjadi grup K-pop perempuan pertama yang memperoleh satu juta pemesanan untuk album pertama mereka, THE ALBUM.

Single pra-rilis mereka, PINK VENOM juga menjadi video musik yang ditonton paling banyak dalam waktu satu hari yaitu 100 juta.

BLACKPINK sendiri baru merilis album BORN PINK pada 16 September mendatang. Mereka akan melakukan promosi di sejumlah acara di Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose ini dikonfirmasi tampil di MTV Video Music Awards 2022 pada 28 Agustus waktu setempat.

Mereka juga dikonfirmasi menggelar tur dunia mulai Oktober mendatang hingga tahun 2023.