Dibintangi Alia Bhatt, Film <i>Darlings</i> Tembus 10 Juta Penayangan di Netflix
Alia Bhatt (tangkapan layar)

Bagikan:

DENPASAR - Film Darlings yang dibintangi oleh Alia Bhatt berhasil mendapat atensi yang tinggi dari penonton. Sejak tayang di platfom streaming Netflix, film yang diproduksi oleh Red Chillies Entertainment--rumah produksi milik Shah Rukh Khan--ini sudah ditonton 10 juta pelanggan pada pekan pertama. 

Mengutip DeadlineDarlings menempati Top 10 di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Singapura, Malaysia, Tobago, Kenya, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis film Darling 

Darlings menceritakan Hamza (Vijay Varma), seorang pecandu alkohol yang sering melakukan kekerasan kepada istrinya Badru (Alia Bhatt). Tiga tahun pernikahan, Badru mencari cara agar suaminya berhenti mabuk.

Badru pun mencoba hamil agar Hamza bisa berhenti dan peduli dan rumah tangga mereka. Bersama sang ibu, Badru melakukan cara sendiri dan melaporkan ke polisi kalau Hamza sudah lama tidak pulang ke rumah.

Keadaan berubah ketika polisi melakukan penyelidikan terhadap hilangnya Hamza. Kini Badru berusaha mencari titik agar tindakannya tidak diketahui pihak berwajib.

Sukses secara internasional, film Darlings mendapat penolakan di India. Beberapa pihak menganggap film ini mempromosikan kekerasan terhadap laki-laki.

BBC melaporkan Save Indian Family Foundation, sebuah organisasi hak pria menyatakan banyak pria yang menjadi korban kekerasan merasa trauma setelah melihat trailer.

Alia Bhatt yang juga menjadi produser Darlings juga mendapat permintaan boikot. Adapun film Darlings dari Jasmeet K. Reen bisa disaksikan di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Film Terbaru Alia Bhatt, Darlings Raih 10 Juta Penayangan

Selain informasi soal Film Darlings, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.