Rayakan 6 Tahun, BLACKPINK: Ini Jadi Tahun yang Besar untuk Kita!
BLACKPINK (Twitter @BLACKPINK)

Bagikan:

JAKARTA - Empat anggota BLACKPINK merayakan ulang tahun grup ke-6. Jennie, Jisoo, Rosé serta Lisa membagikan perasaan mereka bisa bersama-sama hingga saat ini.

“Selamat ulang tahun ke-6! BLACKPINK ku tercinta selamanya,” tulis Jisoo beserta foto-foto mereka sebelum debut dan penampilan mereka di Coachella pada tahun 2019.

Kemudian Rosé juga membagikan foto pre-debut mereka. Dalam keterangan foto, ia berterima kasih kepada penggemar BLACKPINK yang disebut Blinks.

“BLACKPINK yang saya sayangi!! Selamat enam tahun. Bertahun-tahun kita berlatih bersama dan enam tahun kita promosi bersama sejak debut,” tulis Rosé.

“Saya berbagi banyak kenangan dan belajar dari kalian. Terima kasih sudah menjadi keluargaku. Dan untuk Blinks kami yang selalu mendukung kami, saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih. Saya bersyukur atas semua kenangan,” lanjutnya.

Kemudian Jennie dan Lisa kompak membagikan foto yang sama. Mereka juga menulis tahun ini akan menjadi tahun yang besar untuk karier BLACKPINK.

“Enam tahun yang indah dengan teman-teman yang lucu ini. Sangat bersyukur dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga ini dan juga Blinks di seluruh dunia,” kata Jennie.

“Dan sekarang… antusias untuk membagikan single baru kami untuk kalian” katanya.

“Tidak bisa hidup tanpa para perempuan ini. Selamat enam tahun BLACKPINK. Tahun ini akan menjadi tahun yang besar bagi kita. Cinta kalian,” tambah Lisa.

Pada hari yang sama, YG Entertainment mengumumkan BLACKPINK akan meluncurkan single pre-rilis berjudul Pink Venom pada 19 Agustus. Lagu ini menjadi salah satu trek dalam album Born Pink yang rilis bulan September.

Selain album baru, BLACKPINK akan melaksanakan tur dunia pada paruh kedua tahun ini.