Duh! Kang Ki Young Positif COVID-19, Batal Liburan Bali dengan Pemain '<i>Extraordinary Attorney Woo</i>'
Kang Ki Young (ENA)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Ki Young menjadi aktor kedua yang dikonfirmasi tidak ikut pemain Extraordinary Attorney Woo ke Bali. Pasalnya, ia dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini, Senin, 8 Agustus.

Namoo Actors selaku agensi mengatakan, “Pekan lalu, Kang Ki Young positif COVID-19 setelah melakukan tes antigen.”

Sang aktor memang tidak mengalami gejala berat namun seluruh jadwal dan aktivitasnya dihentikan sejenak. Hal ini termasuk kegiatan liburan dengan para pemain Extraordinary Attorney Woo ke Bali.

“Dia akan fokus dengan karantina. Sesuai aturan departemen kesehatan, kami terus menjadikan aktor kami sebagai prioritas utama,” tutupnya.

Sementara itu, sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, dan Ha Yoon Kyung sudah berangkat ke Bali, Indonesia pada hari ini. Mereka akan berlibur selama enam hari empat malam.

Di sisi lain, aktor Kang Tae Oh dan penulis Moon Ji Won sudah absen lebih dahulu. Kang Tae Oh akan melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat sementara Moon Ji Won terhalang jadwal.

Rencana berlibur ke Bali merupakan agenda pribadi para pemain dan bukan hadiah. Sebelumnya, stasiun televisi ENA mengatakan mereka mempersiapkan hadiah untuk para staf dan pemain namun bukan liburan.

Drama Extraordinary Attorney Woo yang mendapat apresiasi positif menjadi populer secara nasional maupun internasional. Drama ini berhasil memperoleh rating dua digit dan mencetak rekor penayangan di ENA.

Drama Extraordinary Attorney Woo tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.