Respon Erina Gudono Setelah Dikira Warganet Jadi Kekasih Gibran, Bukan Kaesang Pangarep
Erina Gudono (Instagram @erinagudono)

Bagikan:

DENPASAR - Putra bungsu Presiden Joko widodo, Kaesang Pangarep menjadi sorotan setelah menjalin hubungan asmara dengan Erina Gudono. Dalam beberapa kesempatan, keduanya terlihat menghadiri acara bersama-sama. 

Akan tetapi, tak sedikit yang mengira Erina dekat dengan kakaknya Kaesang, Gibran Rakabuming Raka. Hal ini terlihat ketika Erina membuka sesi tanya jawab lewat Instagram-nya. 

Seorang anonim bertanya apakah Gibran mengunjunginya pada malam minggu.

“Malming Gibran ngapelin gak,” tulis seorang warganet kepada Erina.

Respon Erina saat dikira menjalin hubungan dengan Gibran

Finalis Puteri Indonesia 2022 itu pun merespons dengan terkejut. Katanya, ini bukan pertama kalinya ia mendengar orang bertanya soal Gibran kepadanya.

"Ya Allah. Jujur udah biasa denger salah sebut & salah orang kaya gini tapi jangan ya," jawab Erina.

Di sisi lain, baru-baru ini Kaesang yang merupakan putra Presiden Joko Widodo itu juga mendapat pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Ia menceritakan gaya pacarannya di saat sedang dikawal oleh Paspampres.

“Kalau pacaran dikawal juga atau enggak?” tanya Sule kepada Kaesang.

“Ya dikawal,” jawabnya singkat.

"Ya biasa saja pegangan tangan, masa tiba-tiba nggak boleh (pegangan tangan), kan nggak mungkin. Jalan di mal nih, ya sudah (Paspampres) jalan di belakang," jelas Kaesang.

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep mulai terlihat bersama ketika menghadiri pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo. Kaesang pun menggenggam tangan Erina sambil berjalan masuk ke stadion.

Artikel ini telah tayang dengan judul Pacari Kaesang, Erina Gudono Respons Kabar Kedekatan dengan Gibran

Selain informasi soal respon Erina Gudono setelah dikira jadi pacar Gibran, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.