Dijamin Bikin Senang, Ini 5 Inspirasi Kado Untuk Pernikahan Sahabat
Ilustrasi (Secret Garden/Pexels)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan menjadi sebuah momen bahagia dan penting yang menjadi awal bagi kehidupan baru seseorang. Momen tersebut akan semakin bahagia ketika sahabat Anda yang melangsungkan pernikahan.

Dalam budaya masa kini, memberikan kado menjadi salah satu cara untuk memberi ungkapan turut berbahagia atas hari pernikahan seseorang dibandingkan memberikan sejumlah nominal uang. Maka dari itu, kado untuk sahabat yang menikah harus dipikirkan secara matang. Untuk inspirasi, berikut VOI rangkum dari HerWorld, Selasa, 12 Juli.

Sprei atau Bed Cover

Sebagai pasangan yang baru saja menikah dan tinggal di kediaman baru, pasti mereka membutuhkan sprei atau bed cover. Anda bisa memberikan sprei atau bed cover dengan bahan yang nyaman dan motif yang bagus agar sahabat yang baru saja menikah bisa tidur di atas kasur yang nyaman.

Air Fryer

Siapa yang tidak ingin punya air fryer? Selain hemat minyak, alat yang satu ini juga mudah digunakan. Setelah menikah, rutinitas kehidupan baru pasti tidak akan lepas dari yang namanya memasak. Kini air fryer sudah semakin tren dan sahabat kita pasti akan senang jika diberikan air fryer sebagai hadiah pernikahannya.

Bingkai Foto

Di setiap rumah pasti ada foto yang dipajang di dinding. Hal tersebut dilakukan untuk menyimpan momen-momen berharga bersama orang-orang tersayang, mulai dari diri sendiri, pasangan, hingga keluarga besar. Untuk itu, kita bisa memberikan bingkai foto yang cantik agar sang sahabat bisa memajang foto-foto pernikahan atau foto-foto bersama keluarga dengan indah.

Peralatan Makan

Siapa yang tidak perlu peralatan makan terlebih ketika menempati rumah baru? Peralatan makan yang unik dan cantik dapat membuat suasana makan bersama pasangan baru menjadi lebih berwarna. Anda bisa memberikan peralatan makan seperti satu set sendok, garpu, dan pisau dengan gagang simpel maupun lucu untuk sang sahabat yang baru menikah.

Mesin Cuci

Kado yang satu ini sangat cocok jika sahabat yang baru menikah menempati rumah baru bersama pasangannya. Setiap rumah baru pasti akan membutuhkan mesin cuci untuk mencuci baju sehari-harinya. Dibandingkan mencuci secara manual, kini orang-orang sudah menggunakan mesin cuci karena mudah dan lebih efisien digunakan. Anda bisa patungan dengan teman-teman yang lain jika harga mesin cuci terlalu mahal.