Kang Tae Oh Akui Sulit Perankan Lee Joon Ho di <i>Extraordinary Attorney Woo</i>
Kang Tae Oh (ENA)

Bagikan:

JAKARTA - Kang Tae Oh mengaku sulit dalam memerankan karakter barunya dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Lewat sebuah wawancara, ia juga menceritakan alasan mengambil proyek ini.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara yang pintar dan mengidap autisme. Ia tidak pernah lupa apa yang ia lihat tapi ia kesulitan berkomunikasi secara sosial.

Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara training di firma besar. Di sana ia berteman dengan Lee Joon Ho yang diperankan Kang Tae Oh. Lee Joon Ho adalah karyawan populer yang bekerja sama dengan Woo Young Woo.

“Lewat tatapan dan reaksi kecil, saya harus mengekspresikan pikiran dan dukungan mental saya untuk Young Woo. Karena ini bukan karakter yang membutuhkan akting luar biasa, rasanya jadi lebih sulit,” kata Kang Tae Oh kepada Singles Magazine.

“Akhirnya untuk menyampaikan gambaran karakter itu, saya bekerja keras mengurangi ekspresi saya,” katanya.

Kang Tae Oh yang lebih dikenal lewat akting komedinya tampil berbeda lewat peran barunya. Namun itu juga menjadi alasan mengapa ia memilih Extraordinary Attorney Woo.

“Saya pikir cocok untuk menyebut drama ini segar dan hangat. Ketika pertama saya baca naskahnya, saya merasa suasana itu sangat kuat dan saya ingin bergabung,” jelas Kang Tae Oh.

Dengan peran barunya, Kang Tae Oh terus belajar soal akting walaupun ia sudah berada di industri selama 10 tahun.

“Saya masih harus belajar banyak dari orang di sekitar saya. Terlepas besar atau kecilnya peran itu, saya merasakan tanggung jawab dan beban yang sama,” kata Kang Tae Oh.

Drama Extraordinary Attorney Woo bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis di Netflix.