Lindsay Lohan Menikah dengan Pengusaha Muslim Bader Shammas, Jadi Mualaf?
Lindsay Lohan - Bader Shammas (Instagram @lindsaylohan)

Bagikan:

JAKARTA - Lindsay Lohan sudah resmi menikah dengan Bader Shammas. Kabar ini dikonfirmasi sang aktris lewat postingan terbarunya di Instagram.

“Saya adalah wanita yang paling beruntung di dunia. Kamu menemukanku dan tahu bahwa saya ingin kebahagiaan dan berkat, semuanya dalam satu waktu,” tulis Lindsay Lohan.

“Saya senang kamu adalah suami saya. Hidup saya dan segalanya,” tutupnya.

Menurut laporan PageSix, mereka menikah dalam sebuah upacara tertutup beberapa jam sebelum ia merayakan ulang tahun ke 36 pada 2 Juli lalu.

“Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari,” tambahnya lagi.

Sosok Bader Shammas adalah pengusaha yang lahir di Kuwait. Lohan pun mengikuti jejak sang suami untuk tinggal di Dubai.

Lindsay Lohan cukup terbuka mengenai hubungan pribadinya. Pada Februari lalu, ia mengungkap rencana pernikahannya dan ingin menjalaninya dengan santai.

“Saya adalah orang yang santai. Bahkan ketika saya ulang tahun, saya ingin para tamu dalam keadaan baik saja dan saya juga. Saya sudah bicara dengan teman soal gaunnya tapi saya ingin melakukannya dengan benar,” kata Lindsay Lohan.

Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan sudah menjadi seorang mualaf. Pasalnya Lohan kerap kali tampil mengenakan hijab dan diketahui sudah tinggal di Dubai. Namun pihak sang aktris belum mengonfirmasi mengenai status Lohan sebagai orang Muslim.

Lindsay Lohan sendiri sudah lama tidak muncul di televisi maupun film. Namun ia akan tampil dalam film terbaru Netflix berjudul Falling For Christmas.