Sudah Tayang di Netflix, Begini Sinopsis <i>Money Heist: Korea - Joint Economic Area</i>
Serial Money Heist Korea (Netflix).

Bagikan:

DENPASAR - Serial tv Korea Selatan Money Heist: Korea - Joint Economic Area baru saja merilis enam episode pertamanya pada Jumat, 24 Juni. 

Serial adaptasi La Casa de Papel ini menampikkan kisah perampokan terbesar yang dipimpin oleh seorang yang disebut profesor. 

Seperti yang diketahui, Money Heist Korea mengambil premis berbeda dari versi orisinalnya. Dalam serial ini diceritakan proses Korea Selatan dan Korea Utara yang berhenti berperang.

Karakter dan kostum yang ditampilkan memiliki nama sama namun mereka memiliki identitas dan ideologi baru.

Sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area 

Bersatunya Korea Selatan dan Korea Utara berujung dengan pembentukan sebuah mata uang reunifikasi. Rencana itu diketahui Profesor (Yoo Ji Tae) dan ia mendirikan sebuah kelompok untuk mencuri uang tersebut.

Pencarian anggota kelompok dimulai. Profesor bertemu dengan Tokyo (Jun Jeong Seo), seorang gadis berumur 20-an berasal dari Korea Utara. Ia merasakan kapitalisme tidak adil untuk dirinya dalam menggapai mimpi.

Oleh karena itu ketika bertemu Profesor, Tokyo setuju bergabung dalam misi perampokan tersebut. Kemudian, Profesor menemukan Berlin (Park Hae Soo) yang juga pernah bekerja di Korea Utara.

Mereka juga dipertemukan dengan Moscow (Lee Won Jong), Denver (Kim Ji Hoon), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), serta Helsinki (Kim Ji Hun) dan Oslo (Lee Kyu Ho).

Mereka pun berniat merampok 4 triliun won di Gedung Percetakan Uang atau UKM sebelum mata uang itu diumumkan ke publik. Namun siasat itu diketahui Seon Woo Jin (Kim Yoon Jin), seorang inspektor di Tim Negosiasi Krisis Polisi Gyeonggi.

Bersama Cha Moo Hyuk (Kim Seung O), mereka mendirikan operasi penyelamatan sandera setelah perampokan itu terealisasikan.

Di sisi lain, Ketua UKM, Cho Yeong Min (Park Myung Hoon) merasa gelisah dengan perampokan tersebut. Ia memiliki hubungan gelap dengan stafnya, Yun Mi Sun (Lee Joo Been) dan menyebabkan dirinya hamil.

Cho Yeong Min memilih Yun Mi Sun disandera oleh kelompok perampok agar Cho Yeong Min bisa selamat. Perampokan itu pun dipenuhi dengan konflik antar anggota termasuk Profesor sendiri.

Money Heist: Korea - Joint Economic Area disutradarai Kim Hong Sun yang mengerjakan drama seperti The Guest dan Voice. Naskahnya dikerjakan Ryu Yong Jae yang sebelumnya menggarap serial Netflix berjudul My Holo Love.

Serial Money Heist Korea terdiri dari dua bagian dan 12 episode. Bagian pertamanya dengan enam episode bisa disaksikan mulai hari ini, Jumat, 24 Juni di Netflix.

Artikel ini telah tayang dengan judul Sinopsis Lengkap Money Heist: Korea - Joint Economic Area: Perampokan Terbesar di Korea

Selain informasi soal sinopsis Money Heist: Korea - Joint Economic Area, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.