Michelle Zudith Punya Gandengan Baru, Raja Giannuca di Film Misi Kafe Biru
Film Misi Kafe Biru

Bagikan:

JAKARTA - Michelle Zudith mendapat pasangan baru bernama Raja Giannuca. Mereka dipasangkan dalam film Misi Kafe Biru yang akan tayang di KlikFilm mulai 24 Juni.

Film yang disutradari oleh Hany Saputra bercerita tentang cinta yang terjadi di kalangan pekerja. Awalnya hidup Naya (Michelle Ziudith) nampak sempurna. Bekerja di perusahaan dan istirahat makan siang di Kafe Biru milik Ari.

Ari memiliki pembawaan yang baik membuat Naya menarik pada pandangan pertama. Ari ini pemilik kafe biru. Dia nyaman, mereka berhubungan selama dua minggu dan langsung nyaman. Naya pun dilamar pemilik Kafe Biru, Ari.

Meskipun menerima, namun Naya masih penuh curiga, dia kaget tiba-tiba Ari menyatakan cinta dan melamarnya. Naya bertanya tanya, mengecek mengecek keputusannya.

Sementara Ari tetap berhubungan dengan mantan-mantannya. Ari tak mau cerita saat ditanya mengapa masih berhubungan dengan mantan-mantannya. Sementara Naya butuh jawaban dari Ari.

Akhirnya mereka putus sempat terpisah berapa lama, mendapat masa lalunya. Naya harus menerima masa lalu Ari jika ingin terus bersama.

"Filmnya buat saya menarik, persoalannya asyik. Kalau dikuti di lingkungan anak muda asyik tapi bisa jadi rumit. Film ini beberapa pemainnya juga asyik, ada ensambel yang sangat encer fun tapi serius. Sangat lucu tapi dramatik, sampai dia nangis, kayak konyol tapi serius banget," ujar Hany Saputra ditemui di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni.

Michelle antusias dengan film ini karena merasa ceritanya menarik. "Konflik yang sederhana bisa dikemas sedemikian rupa sampai aku alami depresi yang nyata. Buat pasangan miss komunikasi biasa mungkin, tapi itu ternyata inti dari masalah. Film ini sangat nyaman, sangat mudah diikuti alurnya," ujar Michelle Ziudit.

Dipasangkan dengan Raja Giannuca alias Nuca, Michelee mengaku terkesan. Meskipun masih muda dan pemula, namun perhatiannya membuat Michelle nyaman.

"Itu orang tinggi banget, pada saat proses reading, dia lebih muda dari aku dan senang sekali. Beberapa kali bertemu, artis muda dia lebih muda, memikirkan orang lain, super on time, terlalu baik hati banget, gak enakan banget. Enak banget mau diajak bangun chemistry, ngajak ngobrol, nyaman banget," kenangnya.

Nuca sendiri mengaku sempat minder, apalagi langsung ada adegan ciuman. "Sebenarnya di luar skrip. Emang yang bibir ketemu bibir aku udah angkat tangan, kening pipi nggak papa," katanya.