Dijodohkan Warganet dengann Aliando Syarif, Natasha Wilona Bilang Gini
Natasha Wilona (Foto: IG @natashawilona12)

Bagikan:

DENPASAR - Natasha Wilona terlibat satu proyek dengan Alindo Syarif dalam film Indonesia terbaru berjudul Argantara.Di sela-sela syuting, Wilona kerap membuat vlog dan video TikTok. Warganet pun antusias menjodohkan Wilona dengan mantan kekasih Bramastya tersebut.

Lantas, bagaimana tanggapan Natasha Wilona? 

Ditanya tentang kemungkinan berjodoh beneran, Wilona menanggapi dengan santai. "Yah aku mah, aku sama Ali sudah sahabatan lama, sudah kenal lama. Jadi yah kalau ada yang menanggapi positif kita berterima kasih, kalau negatif ya sudahlah cuekin saja," kata Natasha Wilona dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin, 20 Juni.

Aliando Syarief sempat berhenti syuring setelah didiagnosa mengidap obsessive compulsive disorder (OCD). Setelah vakum cukup lama, kini dia kembali syuting.

Natasha Wilona mengaku sangat bahagia bisa melihat Aliando Syarief kembali main film. Apalagi sang aktor beradu akting dengan dirinya.

"Cuma intinya orang-orang kangen sama sosok Ali. Dia kan sudah lama banget nggak tampil setelah sekian lama karena masalah kesehatannya," tutur Natasha Wilona.

"Aku seneng sih sebagai sahabat melihat dia sekarang sudah ceria, kerja dan aktivitas," imbuhnya lagi.

Meski begitu, Natasha Wilona tak mau disebut sebagai sosok yang membuat Aliando kembali aktif. "Nggaklah, itu karena keinginan dia sendiri. Semua pasti ingin sembuh dan beraktivitas seperti biasa. Aku cuma bisa support doang dan nggak judge apapun yang terjadi sama dia," ucapnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Natasha Wilona Senang Bisa Berjodoh dengan Aliando Syarif

Selain informasi soal Natasha Wilona dijodohkan dengan Alindo Syarif, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.