SEVENTEEN Gelar Konser 2 Hari di Jakarta. CARATs Siap Nonton?
SEVENTEEN (Twitter @pledis_17)

Bagikan:

JAKARTA - SEVENTEEN menjadi grup K-pop terbaru yang akan menggelar konser di Jakarta. Kabar baik ini diumumkan oleh Mecima Pro selaku promotor pada hari ini, Rabu, 15 Juni.

“[PENGUMUMAN] SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA, Sabtu & Minggu, 24 & 25 September 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5-6,” tulis Mecima Pro lewat media sosialnya.

“Informasi tiket akan segera diumumkan. CARATs nantikan!” tambah mereka.

Sebelumnya Pledis Entertainment mengumumkan SEVENTEEN menggelar tur dunia bertajuk BE THE SUN. Dimulai dari Korea Selatan, mereka akan mengunjungi beberapa kota di Amerika Serikat dan Asia Tenggara.

Selain Indonesia, SEVENTEEN juga mengonfirmasi konser di Bangkok, Manila, dan Singapura. Mereka juga menggelar konser selama dua hari untuk negara-negara di Asia kecuali Singapura.

Ini akan menjadi kunjungan terbaru SEVENTEEN. Mereka terakhir kali menggelar konser di Jakarta pada tahun 2017 dalam tur Diamond Edge.

Konser ini merupakan kelanjutan promosi setelah SEVENTEEN merilis album Face the Sun pada 27 Mei lalu. Lewat album ini, mereka menjagokan HOT sebagai trek utama yang menerima respons positif.

Album ini juga berhasil menempati tangga musik lokal dan internasional. Album Face the Sun juga terjual lebih dari 2 juta selama sepekan perilisan.

Adapun saat ini SEVENTEEN sedang disibukkan dengan aktivitas promosi di Korea Selatan sebelum memulai tur pada 25 Juni mendatang.