Tak Lerai Iko Uwais Berkelahi, Audy Item: Semua akan Baik-baik Saja
Iko Uwais - Audy Item (Instagram @iko.uwais)

Bagikan:

JAKARTA - Publik digegerkan dengan kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais. Seorang pria disebut melaporkan sang aktor ke Polres Bekasi karena menjadi korban dari Iko Uwais.

Sebuah kabar terungkap bahwa istri Iko Uwais, Audy terlihat berada di lokasi kejadian. Namun ia tidak melerai untuk menghentikan pertikaian antara Iko dengan pria tersebut.

“Iko Uwais bersama Firmansyah dan Audy (Item), istri dari pada Iko Uwais menghampiri korban dan saksi. Setelah itu terjadi cekcok,” kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya.

“Setelah cekcok, lalu saudara Iko Uwais dan Firmansyah langsung memukul korban hingga luka-luka,” lanjutnya.

Pengacara Iko Uwais, Leonardus Sagala menyebut bahwa itu sebagai bentuk pertahanan Iko Uwais. Pasalnya, Firmansyah diserang lebih dulu oleh pria tersebut sehingga Iko tidak ingin tinggal diam.

Lebih lanjut, pengacara menjelaskan kapasitas Audy tidak mungkin melerai perkelahian mereka. Saat itu ada saudara kandung Iko Uwais sehingga Audy tidak melerai kejadian.

Audy sendiri nampak menjalani keseharian seperti biasa. Melansir Instagram-nya, ia masih melakukan aktivitas seperti merayakan ulang tahun anaknya di sekolah.

“Semuanya akan baik-baik saja. Tetap kuat,” tulis salah seorang teman kepada Audy Item.

Berbeda dengan Audy, Iko Uwais memilih bungkam di media sosial. Ia sendiri diketahui melaporkan balik pria bernama Rudi tersebut atas pencemaran nama baik.