Justin Bieber Tunda Konser Gegara Idap Kelumpuhan Wajah
Justin Bieber (Instagram @Justinbieber)

Bagikan:

DENPASAR - Penyanyi dan penulis lagu Justin Bieber mengungkap penyakit yang tengah dideritanya  saat ini. Sebelumnya, kekasih Hailey Baldwin itu membatalkan beberapa konser tur Justice di Amerika Serikat beberapa waktu lalu karena gangguan kesehatan yang dialaminya.

Melalui media sosialnya, Bieber menulis beberapa pesan dan sebuah video kepada penggemar. Ia mengaku mengidap ramsay hunt syndrome di mana wajahnya sebagian lumpuh.

Justin Bieber minta didoakan 

Ramsay hunt syndrome adalah sindrom yang disebabkan virus yang menginfeksi saraf di kepala. Dimulai dengan ruam di bagian telinga, wajah, dan mulut, virus ini membuat orang menjadi sulit bergerak.

“Semakin sulit untuk makan, dan ini membuatku jadi frustasi. Tolong doakan aku,” tulis Justin Bieber di Instagram Story pada Jumat, 10 Juni.

Penyanyi 28 tahun itu kemudian mengunggah video yang menampilkan ia bicara namun gerak antara matanya tidak sinkron.

“Kalian bisa lihat dari wajahku, aku punya sindrom bernama Ramsay Hunt Syndrome dan ini dari virus yang menyerang telinga dan wajahku. Alhasil wajahku mengalami kelumpuhan,” kata Justin Bieber.

“Kalian bisa lihat, mata ini tidak mengedip. Saya tidak bisa senyum di sisi yang ini, hidungku tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan seluruhnya di sisi wajahku yang ini,” katanya sambil menunjuk wajahnya.

Karena hal ini, Justin Bieber memastikan ia tidak bisa melanjutkan konser. Ia berharap penggemar bisa mengerti dengan kondisinya karena saat ini ia sedang beristirahat.

“Aku harap bukan ini kasusnya tapi tubuhku meminta untuk hidup dengan pelan dan aku harap kalian paham dan aku bakal menggunakan waktu itu untuk istirahat menjadi 100 persen,” lanjutnya.

Suami Hailey Baldwin itu juga sedang melakukan latihan agar wajahnya kembali normal. Ia tidak bisa menjelaskan kapan semuanya akan pulih dan bisa melanjutkan tur lagi.

Sebelumnya Justin Bieber dijadwalkan memulai tur Justice di Washington D.C pada Selasa, 7 Juni kemarin. Akan tetapi beberapa jam sebelum konser, Bieber membatalkan konser dan mengumumkan lewat media sosialnya.

Artikel ini telah tayang dengan judul Tampil di IG dengan Gerak Mata yang Tak Sinkron, Justin Bieber Umumkan Idap Ramsay Hunt Syndrome

Selain informasi soal penyakit yang diderita Justin Bieber, simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.simak berita Bali terkini untuk berita paling update di wilayah Bali.