Mikha Tambayong Gandeng Deva Mahenra untuk Lagu <i>Menepi Menetap</i>
Deva Mahenra - Mikha Tambayong (MyMusic Records)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mikha Tambayong merilis lagu terbarunya berjudul Menepi Menetap pada Jumat, 10 Juni. Ia menggandeng aktor sekaligus kekasihnya, Deva Mahenra untuk menjadi teman kolaborasinya.

Rencana kolaborasi ini sudah direncanakan sebelum pandemi. Di sisi lain kesibukkan keduanya sebagai aktor juga sempat menghambat proses pembuatan lagu.

“Kepikiran untuk duet sejak lama tapi kita juga lupa mau duet. Saya pernah satu proyek sama Ifa (Fachir) terus bilang “Lucu kali ya fa kalo gue nyanyi sama Mikha” tapi udah gitu aja tenggelam. Baru rencananya muncul setelah workshop lagu Tak Tergantikan,” kata Deva Mahenra dalam konferensi pers virtual pada hari yang sama.

Dibantu Ade Govinda, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong bekerja sama untuk menggarap lagunya. Deva menulis liriknya sedangkan Mikha mengerjakan musik dan notasinya.

“Memang sudah ada strukturnya jadi pas pertama dikirim aku enggak ngerti siapa yang bikin tapi makin ke sini tahu Mikha yang bikin nada, Deva yang bikin lirik. Dan bagus. Menurutku mereka berpadu,” jawab Ade Govinda.

Menepi Menetap merupakan lagu pop dengan lirik romantis. Baik Deva dan Mikha mengaku lagu ini menggambarkan apa yang mereka sudah lewati dan harapan mereka ke depannya.

“Aku gak akan ngajak Deva kalau dia gak minat dengan musik. Aku memutuskan jalan terus karena Deva-nya juga suka,” kata Mikha Tambayong.

Lagu Menepi Menetap juga menghadirkan kemampuan Deva dalam merangkai lirik yang puitis. Lewat karya ini, mereka ingin pendengar bisa merasakan keinginan mereka untuk bermusik.

“Orang tahu kami berdua dekat oleh karena itu kami ingin menghadirkan karya yang jujur dan sampai ke hati pendengar,” harap Deva Mahenra .

Lagu Menepi Menetap dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra bisa didengarkan di seluruh layanan digital streaming.