Ariana Grande Jadi Presiden AS dalam Video Musik <i>Positions</i>
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Ariana Grande membuka era baru karier musiknya dengan lagu Positions. Lagu ini akan menjadi trek utama dari album terbarunya yang dirilis 30 Oktober mendatang.

Video musik Positions menampilkan Ariana Grande menjadi presiden Amerika Serikat dengan segala kesibukannya. Ia terlihat memimpin sebuah rapat dan aktivitas lainnya. Di sisi lain, ia juga memasak di dapur di malam hari.

Suara merdu Ariana Grande yang melantunkan Positions terdengar pas. Dengan kemampuannya bernyanyi dengan suara tinggi, khas Grande makin kentara.

Dalam waktu dua tahun, Grande sudah menciptakan tiga album dan merilisnya dalam waktu berdekatan.

Tahun ini, Ariana Grande mengisi sejumlah kolaborasi sebelum menelurkan rilisan solonya seperti Stuck With U bersama Justin Bieber dan Rain on Me bersama Lady Gaga.

Grande merekam sebagian lagu dalam album barunya di masa isolasi bersama para produser yang menangani karya Grande sebelumnya, salah satunya Max Martin.

Di luar album, Grande dikonfirmasi berperan dalam film Adam McKay berjudul Don’t Look Up. Ia akan beradu akting dengan Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Meryl Streep, Cate Blanchett, Jonah Hill, Timothee Chalamet, dan masih banyak lainnya.

Lagu Positions bisa didapatkan dalam format fisik dan digital. Tonton video musiknya di bawah ini: