Rayakan Ulang Tahun Bersama Putra Nikita Willy, Istri Konglomerat Pemilik Blue Bird Senyum Terus
Ulang Tahun Mertua Nikita Willy (Foto: Ig @nikitawillyofficial94)

Bagikan:

JAKARTA - Rasa bahagia tak bisa disembunyikan oleh istri konglomerat pemilik Blue Bird, Chandra Suharto Djokosoetono. Tahun ini, Damiri Karlina merayakan ulang tahun dengan menggendong cucu pertama dari Indra Priawan dan Nikita Willy.

Perayaan ulang tahun itu dilakukan di Amerika Serikat. Nikita Willy menyambut anak pertamanya Issa Xander Djokosoetono pada Jumat, 8 April di Los Angeles. Ia melahirkan secara normal di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles.

Paska melahirkan, Nikita belum memutuskan untuk kembali ke tanah air. Meskipun di luar negeri, tapi hidangan tumpeng tetap menjadi yang utama.

Melalui Insta Story, Nikita memperlihatkan suasana bahagia merayakan ulang tahun ibunda dari Indra Priawan. Sang Nenek tak bisa lepas dari cucunya, Baby Izz selalu digendongnya sepanjang acara.

Sesi tiup lilin pun sempat tertunda karena harus menenangkan baby Izz yang sedang rewel. Ternyata, penyebab rewelnya baby Izz adalah karena lapar. Sambil menunggu botol susu si kecil, sang nenek berusaha menenangkan cucu dalam dekapannya.

Setelah baby Izz mengenyot susu botolnya, ulang tahun pun dilanjut. Kegembiraan dan keceriaan justru menjadi semakin meriah dengan tingkah gemas baby Izz.

Sebelumnya, Nikita Willy menuangkan pendapatnya menjadi seorang ibu di bulan pertama. Ia merasakan ada perubahan drastis dalam hidupnya.

“Bulan pertama memiliki seorang bayi menjadi hal paling sulit yang kalian pernah lakukan. Emosi, kurang tidur, perubahan tubuh, jarang menggunakan riasan, rambut berminyak, ukuran baju yang berubah, tubuhku melewati semuanya,” tulis Nikita Willy.

Ia mengaku kadang merasa tidak percaya diri tapi ia bersyukur. Apalagi jika ia mengingat perjuangan melahirkan baby Izz.