Choi Woo Shik dan Son Seok Ku Dapat tawaran Drama <i>Murder DIEary</i>
Choi Woo Shik - Son Seok Ku (SBS/JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Woo Shik dan Son Seok Ku mendapat tawaran untuk berperan dalam drama terbaru. Kedua aktor yang sedang diperbincangkan ini diproyeksi berakting dalam drama Murder DIEary.

Diadaptasi dari webtoon, Murder DIEary adalah drama yang menceritakan seorang pria biasa yang tidak sengaja membunuh pembunuh berantai. Di sisi lain, seorang detektif berusaha mencarinya.

Choi Woo Shik mendapat tawaran sebagai Lee Tang, pria biasa sedangkan Son Suk Ku menjadi detektif.

“Choi Woo Shik sedang mengulas tawaran Murder DIEary secara positif,” begitu pernyataan Management SOOP melansir MTN pada hari ini, Rabu, 25 Mei.

Hal serupa juga diutarakan SBD Entertainment selaku agensi Son Suk Gu. “Sang aktor menerima tawaran dari Murder DIEary dan sedang mempertimbangkan hal ini,” kata mereka.

Murder DIEary tidak hanya menekankan sisi thriller namun juga dark comedy. Perpaduan Choi Woo Shik dan Son Suk Gu menarik perhatian mengingat keduanya sedang bersinar di industri hiburan.

Jika tawaran ini diterima maka Murder DIEary menjadi proyek terbaru Choi Woo Shik setelah Our Beloved Summer. Sementara itu Son Suk Ku sedang syuting drama My Liberation Notes.

Rencananya drama Murder DIEary akan tayang di Netflix tapi pihak rumah produksi belum mengonfirmasi hal tersebut.