Michael B. Jordan Menjadi Produser untuk Film DC, <i>Static Shock</i>
Michael B. Jordan (Instagram @michaelbjordan)

Bagikan:

JAKARTA - Michael B. Jordan menjadi produser untuk proyek terbaru Warner Bros dan DC, Static Shock. Sebelumnya, pengumuman ini dirilis pertama kali pada DC FanDome Agustus.

Keterlibatan Jordan dalam posisi produser dinilai menarik, karena ia dikenal menjadi bagian dari film Black Panther milik Marvel.

Tetapi, ada tujuan dari bergabungnya Michael B. Jordan dengan DC yaitu terbentuknya karakter superhero berkulit hitam dari DC.

“Saya bangga menjadi bagian dari jagat raya baru yang berpusat kepada superhero berkulit hitam, komunitas kami layak akan hal itu,” kata Jordan mengutip The Hollywood Reporter pada 18 Oktober.

“Outlier Society sebagai rumah produksi berkomitmen untuk membuat keberagaman dari cerita komik ke seluruh platform dan kami antusias bekerja dengan Reggie dan Warner Bros sebagai langkah awal.”

Static Shock menceritakan seorang karakter bernama Virgil Hawkins, remaja yang bertransformasi menjadi superhero dan mendapat kekuatan elektromagnetik setelah menghirup gas asing.

Static Shock pertama kali dirilis melalui Milestone Comics, sebuah perusahaan yang didirikan penulis berkulit hitam dan melakukan distribusi melalui DC Comics.

Kemudian, cerita ini mulai hadir sebagai bagian dari jagat raya DC Comics pada 2008. Sebagai karakter berkulit hitam, Static Shock hadir di tengah isu kesetaraan ras dan menjadikan cerita ini istimewa.

Sementara itu, baik DC maupun Warner Bros belum mengumumkan perilisan Static Shock.

Terkait