Tembus 6 Juta Penonton, <i>KKN di Desa Penari</i> Jadi Film Horor Terlaris dalam Sejarah
Aghiny Haque (Instagram @kknmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Penonton film KKN di Desa Penari terus bertambah. Hari ini, Senin, 16 Mei, film produksi MD Pictures itu sudah disaksikan lebih dari enam juta penonton.

"KKN Di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa!” tulis Manoj Punjabi selaku produser MD Entertainment pada hari yang sama.

Dengan perolehan tersebut, film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa. Sebelumnya dalam dua minggu penayangan, film ini sudah ditonton 4,6 juta sejak tayang perdana pada 30 April lalu.

Kabar ini juga disambut positif oleh para pemain, salah satunya Tissa Biani. Ia berterima kasih kepada penonton Indonesia yang menyambut film lokal di bioskop.

“Alhamdulillah!! Terima kasih banyak penonton film Indonesia. Terus support hasil karya anak bangsa ya!!” tulis Tissa Biani.

Film KKN di Desa Penari menceritakan enam mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa. Mereka adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M.Fajar Nugraha).

Keenam mahasiswa itu tidak menyangka bahwa desa yang mereka tempati adalah desa yang menyimpan sebuah misteri. Nur juga baru mengetahui bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan di desa tersebut.

Jumlah penonton KKN di Desa Penari melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Pengabdi Setan. Film arahan Joko Anwar itu memperoleh 4,2 juta penonton di tahun perilisannya.

Sementara itu, film KKN di Desa Penari masih tayang di bioskop Indonesia dan mulai dirilis di Singapura dan Malaysia.