Teaser <i>Yumi's Cells 2</i> Tampilkan Awal Romansa Kim Go Eun - Jinyoung
Poster Yumi's Cells 2 (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - tvN merilis teaser perdana drama Korea Yumi’s Cells 2. Ceritanya masih diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama dan akan tayang pada tahun ini.

Yumi’s Cells menceritakan seorang karyawan bernama Yumi dengan sel otak yang mengatur setiap pikiran, perasaan, dan tindakan Yumi. Dalam kehidupan nyata, Yumi mengalami kesulitan dalam mengekspresikan perasaannya.

Teaser Yumi’s Cells 2 ini terlihat singkat namun menggemaskan. Teaser dimulai dengan Yumi yang menjalin hubungan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Mereka menangis dan tertawa bersama hingga hubungan mereka berakhir.

Salah satu sel kemudian menghentikan adegan tersebut. Sel emosional pun bertanya, “Ceritanya berakhir seperti ini?”

Kemudian sel lainnya menunjukkan rasa kecewa karena Yumi tidak mendapat akhir yang membahagiakan. Sel penulis pun berdiri dan mengatakan bahwa ini bukan akhir dari cerita Yumi.

“Ini mengapa aku menyiapkan ini! Naskah untuk musim kedua!” kata sel penulis yang disambut oleh para sel otak Yumi.

Cerita Yumi dimulai dengan rekan kerjanya, Yoo Babi (Jinyoung). Yumi meragukan ajakan Yoo Babi namun Babi nampaknya meyakini Yumi dengan singkat.

Sebelumnya, Jinyoung sudah tampil di musim pertama Yumi's Cells. Yoo Babi adalah rekan kerja Yumi yang mengalami putus cinta dengan pacarnya. Kemudian ia mulai berteman dan Yumi dan perlahan hubungan mereka berubah.

Drama Korea Yumi’s Cells 2 akan tayang mulai 10 Juni mendatang.