Kim Jung Hyun Dapat Tawaran Drama Korea <i>Season of Kkok Du</i>
Kim Jung Hyun (Instagram @storyjcompany)

Bagikan:

JAKARTA - Kim Jung Hyun kabarnya segera kembali ke dunia akting. Sang aktor menerima tawaran untuk sebuah drama berjudul Season of Kkok Du.

Agensi Kim Jung Hyun, Story J Company mengonfirmasi kalau sang aktor sedang berdiskusi soal drama tersebut. Namun sejauh ini, agensi tidak bisa membicarakan kelanjutan tawaran tersebut.

“Kim Jung Hyun menerima tawaran untuk tampil dalam drama Season of Kkok Du dan ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut,” begitu pernyataan Story J Company mengutip Soompi.

Kim Jung Hyun disebut berperan sebagai karakter utama, Kkok Du. Drama Season of Kkok Du menceritakan seorang pencabut nyawa bernama Kkok Du yang menjadi satu-satunya makhluk di alam baka.

Setiap 99 tahun, Kkok Du harus istirahat dari pekerjaan dan menghabiskan 49 hari di alam fana hingga ia masuk ke dalam tubuh seorang pria bernama Do Jin Woo.

Ketika hidup sebagai Do Jin Woo, ia bertemu dengan Han Gye Jeol, dokter wanita yang punya kemampuan misterius untuk memberi perintah kepada Kkok Du.

Selain drama ini, Kim Jung Hyun juga membintangi film independen. Jika Kim Jung Hyun menerima tawarannya, drama Season of Kkok Du menjadi proyek terbaru sang aktor setelah Mr. Queen pada tahun 2020.

Sebelumnya, Kim Jung Hyun mengalami konflik dengan agensinya yang berujung dengan kontroversi drama Time dan hubungannya dengan Seo Ye Ji. Setelah menyelesaikan kasus, Kim Jung Hyun menandatangani kontrak dengan Story J Company.

Di sisi lain, Seo Ye Ji juga bersiap kembali dengan drama terbarunya, Eve yang akan tayang dalam waktu dekat.