Kembali ke Dunia Teater, Kim Seon Ho Perankan Musikal <i>Touching The Void</i>
Kim Seon Ho (Instagram @salt_ent)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Kim Seon Ho dikonfirmasi bergabung dengan musikal Touching The Void. Mengutip Sports Chosun, ia kembali menapaki panggung teater setelah Ice.

Touching the Void adalah sebuah musikal yang menceritakan perjuangan dua pendaki melewati perjalanan yang belum dilewati siapapun. Cerita ini terinspirasi dari Joe Simpson dan Simon Yates yang sukses mendaki Siula Grande pada tahun 1985.

Kim Seon Ho akan berperan sebagai Joe Simpson, salah satu pendaki utama bersama dengan Shin Sung Min dan Lee Hwi Jong. Selain itu ada Oh Jung Taek dan Jung Hwan yang membintangi karakter Simon Yates.

Musikal Touching The Void akan disutradarai Kim Dong Yeon. Ia adalah pengarah musikal ternama di Korea Selatan.

Kim Seon Ho sendiri adalah aktor yang memulai karier dari dunia teater. Oleh karena itu, kerinduannya terhadap akting pastinya didukung oleh penggemar yang menantikan karya terbarunya.

Kim Seon Ho sempat vakum setelah kontroversi dengan mantan kekasihnya terkuak. Ia mundur dari dua produksi film dan acara 2 Days and 1 Night. Belakangan, ia mulai kembali ke dunia hiburan dengan menyapa penggemar di media sosial.

“Saya minta maaf karena membuat kalian kesulitan. Terima kasih sudah mengucapkan ulang tahun di tahun ini. Saya akan mengingat hati kalian dan menjadi aktor yang kalian dukung,” tulis Kim Seon Ho.

Selain Touching The Void, Kim Seon Ho juga membintangi film Sad Tropics. Adapun musikalnya akan dimulai pada Juli mendatang di Daehak-ro Art Theater.