Sinopsis <i>Woori The Virgin</i>: Ketika Im Soo Hyang Punya Anak dari Sung Hoon
Im Soo Hyang - Sung Hoon (SBS)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Woori The Virgin tayang perdana mulai Senin, 9 Mei. Drama ini merupakan satu dari dua proyek Im Soo Hyang yang dirilis pada tahun ini.

Im Soo Hyang dan lawan mainnya, Sung Hoon beradu akting untuk ketiga kalinya. Sebelumnya mereka pernah dipertemukan lewat drama New Tales of Gisaeng (2011) dan Five Enough (2016).

Berikut adalah sinopsis lengkap drama Korea Woori The Virgin:

Sesuai namanya, Woori The Virgin menceritakan Oh Woori (Im Soo Hyang), seorang penulis serial. Ia sudah berkomitmen untuk menjaga keperawanannya hingga ia menikah dan mengupayakan agar hubungannya tidak berjalan romantis.

Oh Woori sedang menjalin hubungan dengan Lee Kang Jae (Shin Dong Wook), seorang petugas kepolisian.

Oh Woori rutin melakukan tes kesehatan. Namun suatu ketika, ada masalah yang membuat dia mendapat inseminasi buatan sehingga ia baru menyadari dirinya hamil dan menjadi korban malpraktik dokter.

Ia juga mengetahui bahwa anak yang dikandungnya adalah anak dari CEO Diamond Cosmetics, Raphael (Sung Hoon). Kini, Raphael sedang dalam proses bercerai dengan Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) meskipun sang istri tidak ingin bercerai.

Raphael juga mengetahui bahwa ia adalah ayah dari anak Oh Woori merasa terkejut ketika tahu ia dan Oh Woori punya hubungan di masa lalu.

Woori The Virgin adalah drama yang diremake dari serial Amerika tahun 2014, Jane the Virgin yang juga diadaptasi dari Juana la Virgen dari Venezuela. Drama ini diarahkan Jung Jung Hwa yang pernah mengerjakan My Absolute Boyfriend dan Wind Blows.

Sementara naskahnya ditulis oleh Jang Ah Mi yang menjadikan Woori The Virgin sebagai debut penulisannya.

Woori The Virgin dibintangi Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, Hong Ji Yoon, Lee Min Ji, Hong Eun Hee, Kim Sa Kwon, Ahn Shin Woo, dan masih banyak lainnya.

Penayangan episode pertama mendapat rating sebesar 4,1 persen dan dinilai cukup. Adapun Woori The Virgin tayang setiap Senin dan Selasa di SBS dan VIU.