<i>Money Heist: Korea - Joint Economic Area</i> Part 1 Tayang di Netflix Mulai Juni 2022
Teaser poster Money Heist: Korea (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Adaptasi Korea dari serial La Casa de Papel akan segera hadir di Netflix. Serial bertajuk Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dikonfirmasi tayang perdana pada Juni mendatang.

Sebuah teaser dirilis Netflix memperlihatkan topeng yang digunakan perampok untuk menutupi identitas mereka. Topeng ini merupakan topeng tradisional Korea bernama Hahoe yang menampilkan raut wajah yang senyum dengan lebar.

Cipratan darah menghiasi poster mengisyaratkan perampokan ini akan melibatkan nyawa setiap orang.

“Perampok yang mencuri dalam skala besar bisa mengubah dunia dan menjadi pahlawan,” begitu narasi yang berbunyi dalam teaser.

Teaser ditutup dengan tujuh orang memakai topeng Hahoe dan memegang senjata mengarah ke kamera. Sejauh ini tidak ada penampilan karakter yang diungkap oleh Netflix.

Sebelumnya, Netflix Korea merilis teaser yang menampilkan Yoo Ji Tae melihat sekumpulan topeng di dinding. Ia memilih topeng yang akan menjadi identitas para perampok.

Meskipun serial adaptasi namun Money Heist: Korea menghadirkan sisi Korea Selatan dalam serialnya. Serial ini mengambil latar di Kawasan Ekonomi Bersama tempat Semenanjung Korea.

Para perampok menjalani misi dipimpin oleh Profesor (Yoo Ji Tae). Para perampok itu terdiri dari Berlin (Park Hae-soo), Tokyo (Jun Jong-seo), Moscow (Lee Won-jong), Denver (Kim Ji-hun), Nairobi (Jang Yoon-ju), Rio (Lee Hyun-woo), Helsinki (Kim Ji-hoon), dan Oslo (Lee Kyu-ho).

Berjumlah enam episode, Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 akan dirilis pada 24 Juni mendatang.