Lady Gaga Nyanyikan <i>Hold My Hand</i> untuk Film <i>Top Gun: Maverick</i>
Lady Gaga (Instagram @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Lady Gaga mengumumkan single terbarunya, Hold My Hand merupakan soundtrack resmi dari film Top Gun: Maverick. Film yang dibintangi Tom Cruise ini akan rilis beberapa pekan sebelum perilisan film.

Kabar ini berawal ketika Tom Cruise menonton konser Lady Gaga di Las Vegas pada Desember 2019. Namun teka-teki itu baru terjawab pada Rabu, 27 April ketika Gaga merilis beberapa teaser.

Dibuat bersama BloodPop, Hold My Hand juga dibantu oleh Benjamin Rice. Lagu ini akan hadir dalam film Top Gun: Maverick.

“Hold my hand everything will be ok I heard from the heavens that clouds have been grey,” begitu tulis Lady Gaga lewat Twitter-nya.

"Ketika saya menulis lagu ini untuk Top Gun: Maverick, saya tidak sadar lapisan ini menembus hati dan dunia yang kita tinggali. Saya sudah mengerjakannya untuk beberapa tahun, menyempurnakan dan mencoba membuatnya untuk kita," tulis Lady Gaga.

Top Gun: Maverick menceritakan Pete Michell (Tom Cruise) yang kini menjadi instruktur untuk para calon pilot. Mitchelle bertemu dengan Bradley Bradshaw (Miles Teller), anak dari teman baiknya yang meninggal.

Kabarnya lagu Hold My Hand berpotensi untuk didaftarkan dalam nominasi Oscar. Sebelumnya, Lady Gaga memenangkan Oscar pertamanya dengan lagu Shallow dari film A Star is Born pada tahun 2019.

Adapun lagu Hold My Hand dari Lady Gaga akan rilis pada 3 Mei sedangkan film Top Gun: Maverick tayang di bioskop mulai 27 Mei mendatang.