Drama Korea <i>Tale of the Nine-Tailed</i> Pimpin Penayangan Rabu dan Kamis
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah (Twitter @CJnDrama)

Bagikan:

JAKARTA - Rabu, 7 Oktober, tiga drama Korea baru tayang perdana di jam yang sama: Do Do Sol Sol La La Sol, Private Lives, dan Tale of the Nine-Tailed.

Tale of the Nine-Tailed menjadi drama yang memimpin penayangan Rabu dan Kamis. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating 5,8 persen dibandingkan drama lain yang tayang pada hari yang sama.

Tale of the Nine-Tailed menceritakan gumiho atau serigala ekor sembilan bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook) yang tinggal di kota Seoul. Di sisi lain, seorang produser acara supranatural bernama Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) mencari keberadaan Lee Yeon.

Konflik yang disajikan sejak episode pertama membuat penonton penasaran dengan cerita Tale of the Nine-Tailed.

Selain itu, drama ini menjadi proyek baru Lee Dong Wook yang berbau fantasi. Drama bergenre fantasi banyak mendapat apresiasi serta mudah meraih rating tinggi.

Pada episode terbarunya, Lee Yeon dan Nam Ji Ah menghabiskan waktu bersama. Lee Yeon merasa canggung dengan pertemuan itu, tetapi Nam Ji Ah tetap terlihat santai.

Sejak awal pertemuan, Nam Ji Ah sudah menduga Lee Yeon bukan manusia. Nam Ji Ah sempat menyuntik Lee Yeon.

Episode yang akan datang menampilkan Lee Rang (Kim Bum), adik Lee Yeon yang percampuran gumiho dan manusia. Ia ingin menyerang Nam Ji Ah di tengah hutan tetapi Lee Yeon mencegahnya.

Drama Korea Tale of the Nine-Tailed bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu Korea Selatan di VIU dan tvN.