Foto Pertama Margot Robbie Jadi Barbie Beredar, Rilis Juli 2023
Margot Robbie (Twitter @wbpictures)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Margot Robbie tampil perdana dalam still cut film Barbie di mana ia menjadi pemeran utama. Foto tersebut diluncurkan pertama kali dalam acara presentasi Warner Bros di CinemaCon pada Selasa, 26 April.

Dalam foto yang dirilis, Margot Robbie mengenakan pakaian backless berwarna biru dilengkapi dengan bandana polkadot. Ia duduk di atas mobil merah dengan senyum yang cerah.

Cerita boneka ikonik itu akan hadir pada Juli tahun depan di bioskop. Disutradarai Greta Gerwig, ini akan menjadi film live action pertama dari dunia Barbie.

“Barbie. 21 Juli 2023. Hanya di bioskop,” tulis Warner Bros. pada Rabu, 27 April.

Selain Margot Robbie, film live action Barbie akan dibintangi Ryan Gosling, Will Ferrell, America Ferrera, Kate McKinnon, dan Simu Liu. Naskahnya ditulis oleh partner Gerwig, Noah Baumbach.

Produksi filmnya sudah dimulai sejak tahun ini di London. Film Barbie menceritakan seorang boneka di dunia Barbie yang disingkirkan karena dinilai tidak cukup sempurna. Ia memutuskan untuk berpetualang di dunia nyata.

Barbie menjadi salah satu intelektual properti milik Mattel yang akan diadaptasi. Selain Barbie, Hot Wheels, Polly Pocket, Chatty Cathy akan diproduksi dalam format live action.

Film live action Barbie akan tayang di bioskop mulai 21 Juli 2023.