Maafkan Tri Suaka, Andika Kangen Band Masih Kecewa dengan Zinidin Zidan
Andika (Instagram @babang_andikamahesa)

Bagikan:

JAKARTA - Andika Mahesa bicara pertama kali setelah ia menjadi sorotan karena video Tri Suaka dan Zinidin Zidan beredar di internet. Ia mengaku tidak sepenuhnya kecewa dengan video tersebut.

“Kalau Tri (Suaka) tuh nyanyinya seru, niruin benar, mata digituin makanya gue sih enggak marah,” kata Andika kepada Uya Kuya pada Selasa, 26 April.

Namun Andika mengakui ia kecewa terhadap Zinidin Zidan yang menertawakan gestur Tri Suaka. Ia yakin ekspresinya bukan bohongan dan nyata adanya ketika melihat Zidan.

“Begitu lihat Zidan kayak ketawa, ketahuan kan kalau ngeledek kelihatan sih orang yang benar-benar bercanda dan enggal bercanda. Menurut saya itu fatal,” jelas Andika.

Tri Suaka dan Andika Mahesa sudah berbicara lewat video call. Namun karena sudah saling tahu, Andika pun santai ketika Tri Suaka meminta maaf.

“Kecuali si Zidan Tri. Abang kan enggak kenal, Tri yang kenal, Tri yang ngomongin ke si Zidan,” cerita Andika Mahesa.

"Karena gini Tri kalo Zidan kan abang nggak kenal Tri, kenapa nangis sih Tri? udah nggak papa, udah nih abang bilang ya mungkin Tri pernah salah sama orang tua kan nggak sadar mungkin Allah negurnya lewat sini," lanjutnya.

Sebelumnya, Tri Suaka dan Zinidin Zidan menjadi perbincangan setelah meledek Andika Mahesa ketika menyanyikan lagu Kangen Band. Hal ini berdampak kepada riders Tri Suaka yang beredar di internet.