Johnny Depp Kehilangan Segalanya Karena Pernyataan Amber Heard
Johnny Depp (MGM)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp mengklaim dirinya sudah kehilangan banyak setelah kasus pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard. Pada persidangan di Fairfax County, ia memberi pernyataan kepada hakim terkait apa yang ia alami.

Seperti yang diketahui, pada tahun 2018, Amber Heard menulis artikel untuk The Washington Post. Ia mendeksripsikan dirinya sebagai figur publik yang melambangkan kekerasan domestik.

Nama Johnny Depp memang tidak disebut secara langsung namun artikel itu mencoreng reputasinya sebagai aktor.

“Apa kerugian yang Anda rasakan setelah Heard membuat tuduhan ini terhadap Anda?” tanya pengacara.

“Segalanya,” jawab Johnny Depp melansir LADBible pada hari ini, Kamis, 21 April.

Lebih lanjut, ia mengingat saat tuduhan itu pertama kali muncul, Johnny Depp merasa kariernya sebagai aktor sudah berakhir.

“Ketika tuduhan itu dibuat, berputar mengelilingi dunia, berkata bahwa saya ancaman yang memukul wanita - secara tiba-tiba di umur 50 tahun, ini sudah berakhir,” jelas Johnny Depp.

“Jadi apa efeknya bagi saya? Saya jelaskan seperti ini, apapun hasil persidangan ini, kedua tuduhan yang diberikan kepada saya, menyebar dan menjadi makanan untuk media, ketika itu terjadi, saya kalah,” katanya.

Bintang Pirates of the Carribean itu menyadari kalau konsekuensi kariernya akan terus berjalan.

“Bisa dikatakan saya kalah karena ini bukan hal yang mudah dilupakan orang-orang dalam waktu singkat. Saya akan tinggal dengan ini selama sisa hidup saya karena tuduhan itu dan ini adalah kasus profil tinggi,” tutup Johnny Depp.

“Saya merasa sakit. Sakit hingga titik tidak ada kebenaran di dalamnya. Fakta bahwa ini merugikan saya dan mencuri perhatian sangat mengontrol bagaimana saya bangun hingga terjatuh,” jelasnya.

Pada persidangan ini, Johnny Depp dan Amber Heard menjawab pertanyaan mengenai rumah tangga mereka dan tuduhan kekerasan domestik yang dilakukan satu sama lain. Adapun Johnny Depp diminta untuk kembali melakukan pemeriksaan.

Terkait