Aduh! Baru Bebas 3 Minggu Lalu, Ezra Miller Ditangkap Lagi di Hawaii
Ezra Miller (Hawaii Police Department)

Bagikan:

JAKARTA - Nampaknya aktor Ezra Miller tidak kunjung jera. Setelah dibebaskan pada bulan Maret lalu, ia ditangkap polisi di Hawaii pada Selasa, 19 April waktu setempat.

Mengutip People, polisi menerima laporan ada dugaan penyerangan di sebuah residen tertutup di Leilani Estates, Puna. Ezra Miller diidentifikasi sebagai pelaku dan ia disebut melakukan kekerasan terhadap seorang perempuan.

“Polisi mengidentifikasi individu itu adalah Ezra Miller yang marah setelah diminta pergi dan dilaporkan melempar kursi, menendang perempuan 26 tahun di bagian kepala, dan menyebabkan luka setengah inci,” begitu pernyataan Kepolisian Hawaii.

Bintang Fantastic Beasts itu ditangkap pukul 1: 30 pagi setelah ditemukan di jalan Highway 130. Sementara itu, perempuan yang menjadi korban enggan menerima perawatan.

Tiga pekan lalu, tepatnya pada bulan Maret, Ezra Miller baru saja ditangkap setelah mengambil mikrofon dari seseorang yang sedang menyanyi di bar karaoker di Hawaii.

“Miller mulai berteriak dan mengambil mikrofon dari perempuan 23 tahun yang bernyanyi dan kemudian menerjang pria 32 tahun yang sedang bermain panahan. Pemilik bar sudah meminta Ezra Miller untuk tenang,” begitu pernyataan polisi.

Ketika ditangkap, Miller pun sempat menghampiri korban dan berkata, “Saya akan mengubur Anda dan istri Anda.”

Miller juga mencuri beberapa barang pribadi korban seperti kartu jaminan sosial, dompet, SIM, kartu bank, dan paspor. Belum diketahui mengapa Ezra Miller melakukan hal tersebut namun korban meminta hakim untuk membatalkan penahanan.

Pada tahun 2020, Ezra Miller juga sempat dilaporkan setelah mencekik leher seorang penggemar sebuah bar. Di sisi lain, Ezra Miller kembali dengan film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore yang baru tayang.