Ji Chang Wook Lakoni Pesulap dalam Teaser <i>The Sound of Magic</i>
Poster The Sound of Magic (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ji Chang Wook berperan sebagai pesulap dalam serial terbaru Netflix berjudul The Sound of Magic. Sesuai namanya, serial ini akan memadukan genre fantasi dengan musik dan drama.

Sebuah teaser perdana dirilis pada hari ini, Senin, 11 April. Berdurasi satu menit, penonton dapat melihat aksi Ji Chang Wook sebagai Rieul yang menyelamatkan hidup seorang perempuan.

The Sound of Magic menceritakan Yoon Ah Yi (Choi Sung Eun), gadis yang mengalami tekanan hidup sehingga harus melepaskan impiannya satu persatu. Meskipun dia adalah murid yang pintar namun keadaan ekonominya sangat sulit.

Selain itu ada Na Il Deung (Hwang In Yeop), rival Yoon Ah Yi di sekolah yang juga pintar namun mendapat banyak tuntutan. Perlahan, Yoon Ah Yi dan Na Il Deung menyimpan perasaan untuk satu sama lain.

Suatu hari, keduanya bertemu dengan seorang pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chag Wook). Sosok Rieul pun menjadi sesuatu yang baru dalam kehidupan mereka berdua.

Dalam teaser tersebut, Rieul menghadirkan banyak warna dalam hidup Ah Yi. Bahkan Ah Yi bertanya-tanya apakah Rieul adalah orang yang dikirimkan Tuhan untuk dirinya.

Video itu juga menampilkan Ji Chang Wook yang bernyanyi sambil mempertontonkan sulapnya. Drama musikal fantasi ini akan memperlihatkan momen momen manis yang didukung soundtrack menarik.

The Sound of Magic merupakan serial adaptasi webtoon berjudul Annarasumanara yang populer. Dengan enam episode, serial The Sound of Magic akan tayang di Netflix mulai 6 Mei mendatang.