Tak Jadi Kekasih Kim Woo Bin dalam Drama Our Blues, Shin Min Ah Nyaman Bersama Lee Byung Hyun
Drama Our Blues (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah lama menjadi sepasang kekasih dalam kehidupan nyata. Namun, saat bermain bersama dalam drama our Blues mereka tak menjadi kekasih. Shin Min Ah justru menjadi Lee Byung Hyun dalam drama ini.

Our Blues adalah proyek akting perdana yang memperlihatkan mereka. Sejak awal penulis tidak memasangkan keduanya sebagai pasangan supaya mereka mau bergabung.

"Saya tahu mereka tidak akan bergabung dengan drama ini jika muncul sebagai pasangan. Saat aku casting mereka, aku memberi tahu bahwa mereka tidak akan muncul sebagai pasangan dan mereka masing-masing akan memiliki hubungan romantis dengan orang lain," ujar Noh Hee Gyung dalam konferensi pers beberapa waktu lalu.

"Ya, saya ingin memilih mereka karena mereka adalah aktor yang hebat. Saya tidak terlalu memikirkan ada yang lain. Mereka keren dan profesional," timpalnya.

Dipasangkan dengan Lee Byung Hun, Shin Min Ah tak merasa canggung. Sedangkan Kim Woo Bin bersama Han Ji Min. Ini adalah drama ketiga yang mempertemukan Shin Min Ah dengan Lee Byung Hyun usai Beautiful Days (2001) dan film A Bittersweet Life (2005).

"Sebenarnya di karya debut saya, dia adalah rekan pria saya karena sebagian besar adegan saya adalah dengan dia. Dan dalam A Bittersweet Life, karakter kami tidak memiliki hubungan yang biasa-biasa saja," ujar Shin Min Ah.