Cara Nonton <i>Deadlock</i> dan <i>Mrs. Wilson</i> Sambil Sahur dan Ngabuburit di Rumah
Deadlock (Lionsgate Play)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming Lionsgate Play berkomitmen untuk menghadirkan pilihan film Hollywood dan Bollywood. Mereka pun bekerja sama dengan First Media untuk memperluas jaringan seiring dengan banyak konten baru dalam platform.

Ada 13 judul baru yang akan dirilis pada bulan April lewat Lionsgate Play. Film terbaru Bruce Willis, Deadlock begitu juga serial Mrs. Wilson yang tayang perdana lewat platform ini.

“DNA kita adalah kemitraan dengan studio independen. Itu kita implementasikan dengan OTT. Yang paling mengerti customer kita itu mitra-mitra,” kata Guntur Siboro dari Lionsgate Play Indonesia.

Deadlock adalah film thriller yang disutradarai Jared Cohn dan dibintangi Bruce Willis. Dirilis pada tahun 2021, film ini menceritakan seorang mantan tentara yang kini bekerja di pembangkit listrik Georgia.

Ia mengalami konflik setelah sekelompok tentara menyandera karyawan dan mencoba menguasai pabrik.

“Film ini tayang perdana di platform OTT dan masih sangat fresh, artinya belum pernah dirilis di bioskop sama sekali,” kata Karina Mahadi selaku Content Manager Lionsgate Play.

Mrs. Wilson yang dibintangi Ruth Wilson juga tayang perdana lewat platform ini. Serial ini menceritakan Alison Wilson yang merasa sedih setelah kematian sang suami. Namun ia baru mengetahui bahwa ia bukan satu-satunya Mrs. Wilson dalam hidup suaminya.

Selain itu ada film Knives Out, Force, Zero Dark Thirty yang mampu membuat penonton penasaran. Mereka juga menghadirkan Beirut, Hotel Mumbai, dan Arsenal. Pilihan film ini juga masih berkutat dengan genre action yang paling digemari Lionsgate Play.

Adapun Deadlock dan Mrs. Wilson bisa ditonton secara eksklusif melalui Lionsgate Play dan First Media di bulan April ini.